TERDENGAR suara langkah kaki yang sangat bersemangat melangkah. Beomgyu tersenyum menatapi langit pagi yang begitu cerah. Dirinya terus berjalan ke perkumpulan kendaraan umum kemudian mulai menaiki sebuah bus yang akan menuju ke pusat kota tempatnya tinggal.
Sekitar setengah jam perjalanan menggunakan bus akhirnya dirinya sampai di pusat kota. "Huhh rumahku sangat jauh sekarang" gumannya kemudian berjalan menuju ke stasiun kereta umum.
Sesampainya di stasiun beomgyu sedikit kesulitan memesan tiket perjalanan karena ini kali pertamanya ia menaiki kendaraan umum ini. Untungnya ada orang baik yang ingin membantunya memesankan tiket.
Kini beomgyu sedang duduk sembari memandangi keluar jendela kereta melihat langit cerah. Teringat akan kedua temannya beomgyu segera membuka ponselnya.
Ia mengambil sebuah selfie dirinya kemudian mengetik sesuatu diponselnya. Setelahnya ia mengirim ke grup yang berisi dirinya dan kedua temannya.
'Aku sudah berada di kereta.'
Setelahnya ia menutup ponselnya dan lanjut memandangi keluar jendela. "Apakah dia akan terkejut dengan kedatanganku," gumannya memikirkan pertemuannya nanti.
Senyuman manis muncul selagi memikirkan hal hal yang membuatnya senang. Satu jam perjalanan berlalu, rasa kantuk mulai muncul dari dirinya. Tak tahan dengan rasa kantuk itu beomgyu memilih untuk tidur karena pikirnya perjalanan masih panjang.
Disisi lain. Taehyun tengah berada ditempat kerja sampingannya. Seperti biasa, ia melakukan kerjanya dengan baik. "Hei tae," panggil salah satu pegawai wanita disana membuat taehyun menoleh terkejut lalu menghampiri pegawai tersebut.
"Kenapa?," wanita itu tersenyum. "Kamu sibuk ga nanti?," taehyun diam sejenak kemudian menggeleng. "Kenapa ning?," wanita yang akrab dipanggil ningning itu tersenyum senang. "Kemarin kamu janji ngajak aku jalan hari ini".
Taehyun diam lagi kemudian tersadar kembali "Eh jalan ya, kalo besok sore aja gimana?". Ningning diam sebentar memikirkannya kemudian mengangguk setuju.
"Besok shift ku pagi, besok aku kabarin ya tae" taehyun mengangguk lalu memasuki ruangan pegawai untuk bersiap pulang.
👑👑👑
Hari menjelang sore. Kini beomgyu baru saja sampai di kota Seoul. Senyuman terukir dibibir beomgyu melihat sekeliling tempat yang sekarang ia datangi.
"Ibu.. Aku berhasil pergi ke seoul" gumannya senang kemudian mulai mencari sebuah restoran dimana taehyun bekerja.
Diperjalanan beomgyu sibuk mencari keberadaan restoran tersebut. Namun kegiatannya ia hentikan ketika melihat seseorang yang tak asing diingatannya.
Beomgyu berlari mengejar orang itu. "Hahh.. Hahh, Taehyun!, Tae!" beomgyu menyerukan nama orang yang ia kejar saat ini. Taehyun merasa dipanggil pun berbalik badan menatap pelaku yang memanggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO ARE YOU?
Short StoryBagaimana jika kalian mengalami pertukaran jiwa dengan seseorang yang tak kalian kenali ditahun yang berbeda?. Choi Beomgyu seorang pemuda manis memiliki keturunan bangsawan biasa di daerah daegu merasa bahwa dirinya sering mengalami mimpi yang tera...