END

32 3 6
                                    

TAEHYUN memandang langit malam penuh bintang. Ia dalam perjalanan menuju stasiun pusat daegu. Taehyun sedikit bingung mengapa ia tiba tiba berada di daegu.

Sampai distasiun taehyun memesan tiket yang kebetulan keretanya baru saja tiba jadi dirinya langsung memasuki kereta tersebut.

👑👑👑

Tepat pukul sepuluh malam beomgyu, hueningkai, dan danielle beserta para warga lain dalam perjalanan mengungsi ke lapangan sekolah.

Tak berapa lama saat mereka sampai. Terdapat cahaya melintasi langit, beomgyu dan kedua temannya memandang komet itu.

Dirinya terkejut memandang komet itu tiba tiba terpecah dan terpisah dari komet utamanya. "Benar benar terpecah" guman hueningkai melihat itu.

DUGH.

BOOM.

Komet itu jatuh tepat dimana mereka akan mengadakan festival. Angin kuat menerpa beomgyu yang terpaku menatap bencana didepannya.

"Kita selamat" guman beomgyu kemudian merasakan pelukan dari sisi kanan dan kiri. Danielle dan hueningkai memeluknya sembari menangis.

 Danielle dan hueningkai memeluknya sembari menangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seoul, 2007.

Taehyun sedang berjalan menyusuri kota sembari menenteng tas kerjanya sekalian pulang. Tempat kerja taehyun berjarak jauh dari rumahnya sehingga membuatnya menggunakan kereta setiap harinya untuk pulang pergi kerja.

Saat memasuki kereta, taehyun memandang gelang yang selalu ia pakai sejak tahun 1997 lalu. Kemudian ia menatap keluar jendela dan tak sengaja netranya menangkap sesuatu yang tak asing menurutnya.

Perasaan gelisah terus merasuki taehyun hingga keretanya berhenti distasiun berikutnya. Taehyun berlari kesana kemari mencari seseorang yang tak sengaja ia lihat digerbong kereta yang berbeda dengannya tadi.

Hampir satu jam dirinya mencari seseorang tersebut akhirnya ia menyerah lalu berjalan melewati jembatan penyebrangan jalan.

Tak sadar matanya menangkap orang yang ia cari seperti habis berlari. Merasa tak mungkin mengenali ia melewati orang itu dengan perasaan yang masih gelisah.

Tak tahan dengan sikap pura puranya itu akhirnya taehyun berbalik badan memanggil pemuda yang ia temui.

"Hei! kamu."

Pemuda itu terkejut lalu berbalik badan menghadap taehyun. Jaraknya dengan taehyun sekitar tiga puluh meter.

"Kamu siapa? Apakah kita pernah bertemu sebelumnya?," taehyun bertanya kepada pemuda didepannya dengan rasa bingung.

"Aku juga berfikir begitu" sahut pemuda itu dengan mata binar dengan bibir yang ia gigit menahan air mata yang mungkin akan jatuh kapan saja.

"Siapa namamu?." Taehyun mendekat kepada pemuda itu. Pemuda itu menunduk lalu menatap taehyun lamat.

"Choi Beomgyu." jawabnya tersenyum manis.

" jawabnya tersenyum manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••••••••••••••••••••

WHO ARE YOU?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang