"TAEHYUN!."
"Tae!."
"Taehyun.. Apakah kau mengingatku?."
Sebuah gelang mendarat ditangan taehyun.
"Choi Beomgyu, namaku Beomgyu."
Taehyun terbangun terengah engah. Kemudian memasang raut wajah bertanya tanya 'memimpikan siapa dia barusan?'.
Taehyun memandang gelang yang ia kenakan lalu menulis sesuatu dikertas kemudian menyelipkannya dibawah hp ningning.
ia pergi menghampiri toko ramen kemarin. "Kau yakin akan kesana nak?" taehyun mengangguk. "Baiklah ayo."
Akhirnya taehyun diantar oleh pedagang itu ketempat dimana perairan daegu menjadi rute menuju kuil keluarga choi.
Setelah sampai pedagang itu memberi taehyun bekal, "Makanlah bila kau memerlukannya." Taehyun menunduk berterimakasih lalu pamit pergi.
Ia mulai menurunin anak tangga itu satu persatu sembari menatap gambarannya yang ternyata sama dengan apa yang ia lihat secara langsung.
Ia memandang takjub perairan dibawah sana terlihat sangat indah. Ia kembali menurunin anak tangga disana sembari memakan gimbab segitiga yang diberikan oleh pedagang ramen kepadanya.
perjalanan ke kuil lumayan jauh membuat taehyun menjadi sedikit lelah. Akhirnya ia memilih untuk istirahat sejenak dibawah batu besar yang terganjal batu sedang sehingga sedikit membentuk seperti goa dan sangat cocok untuk berteduh. Merasa cukup ia melanjutkan perjalanannya.
Disisi lain kini ningning tengah memandang kertas yang ia pegang sembari menghela napas. "Terlalu nekat itu ga baik tae" gumannya kemudian bersiap mengajak heeseung kembali ke seoul.
Kembali ke taehyun. Kini dirinya sudah sampai dikuil peninggalan choi's family. Dirinya melihat dipinggir pintu terdapat minuman yang terbilang keramat karena peninggalan.
Dirinya sangat ingat bahwa ini adalah milik beomgyu yang ia letakkan saat ritual selesai. Ia membuka tutup minum itu lalu meminumnya. "Gyu, jika kali ini adalah kesempatanku maka bi- AKH" taehyun merasa kepalanya pening karena kayu lapuk yang berasal dari kuil itu jatuh mengenai tepat dikepalanya. Selang dua detik akhirnya taehyun tak sadarkan diri.
"Ah.. enak sekali dia. Padahal aku yang merencanakan jalan malam itu."
"Malam ini akan ada komet melewati bumi, jangan lupa untuk melihatnya juga tae."
"Taehyun tak mengingatku, bahkan sekedar kenal saja ia tidak kenal aku."
"Aku akan ikut bersama hyuka dan dani ke festival komet kali ini."
"TIDAK GYU! JANGAN PERGI KESANA!."
"HAHH!... Gua dimana" ia mengedar pandangannya kemudian menangis. "Gua ditubuh gyu lagi.." gumannya melihat ke cermin.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO ARE YOU?
Short StoryBagaimana jika kalian mengalami pertukaran jiwa dengan seseorang yang tak kalian kenali ditahun yang berbeda?. Choi Beomgyu seorang pemuda manis memiliki keturunan bangsawan biasa di daerah daegu merasa bahwa dirinya sering mengalami mimpi yang tera...