* keesokan harinya
lian sudah berangkat lebih awal dari biasanya karna hari ini ia ada meeting mendadak dan siang nya ia sudah ada janji untuk memfitting baju pernikahan mereka...
***
* siang hari
tepat pukul 12:00 lian sudah menyelesaikan pekerjaan nya dan ia pun langsung berjalan keluar ruangan untuk pergi ke butik yang sudah di beritahu...
***
* dibutik
lian sudah lebih dulu sampai butik dan ia disana tidak melihat keberadaan salsa jadi ia dengan cepat langsung meminta kepada karyawan butik itu untuk ia duluan yang fitting baju...
" ini boleh saya dulu yang fitting baju ga? karna sehabis ini saya masih ada keperluan lain " pinta lian
" bisa pa tapi apa ga sebaiknya bareng sama bu salma ya biar nanti bisa dilihat apakah senada atau tidak " saran salah satu karyawan itu
" gausah nungguin dia lama nanti urusan saya keteter "
" oke baik, mari ikut saya untuk keruangannya pa "
lian pun mulai memfitting baju itu...
***
sekarang lian sudah selesai semua dan ia pun berniat untuk langsung pulang namun saat sampai di depan butik itu ia berpapasan dengan salsa.." mas lian? mau kemana? ayo fitting baju dulu " ucap salsa
" udah " jawabnya cuek
" udah? oh oke kalo gitu aku masuk dulu ya "
lian pun langsung berlalu tanpa menjawab ucapan salsa barusan...
***
* keesokan harinya
jadwal mereka hari ini adalah melihat gedung yang akan mereka pakai untuk nanti,, dan lian sudah bilang pada salsa bahwa dirinya akan telat sedikit karna ada urusan mendadak di kantor namun salsa masih ngeyel untuk pergi bareng dengannya...
📞📞📞
* menelpon salsa
" hallo mas lian, ada apa? " -salsa
" lu duluan aja ke gedung nya gw masih ada urusan di kantor " - lian
" aku tunggu mas lian aja kita harus kesana bareng bareng " - salsa
" yaudah kalo lu masih ngeyel buat nungguin gw " - lian
* telpon pun langsung di matikan oleh lian....
***
2 jam salsa menunggu kedatangan lian di tempat ia mengajar namun selama 2 jam itu lian tidak ada menghubungi nya atau menghampiri nya ..
" mas lian kemana? udah mau sore loh ini mau kapan kita gedungnya? " gumam salsa sendirian
dan saat itu juga ponsel salsa berdering menandakan bahwa ada yang chat ia dan salsa pun langsung membuka ponselnya..
💌 mas lian
" gw udah duluan ke gedung, lu kalo mau kesini naik taksi aja "
melihat pesan itupun salsa sedikit kesel dan ingin marah , bagaimana ia tidak marah ia sudah 2 jam menunggu lian ditempat kerjanya namun tidak ada kabar sedikitpun dan sekarang lian baru saja mengabari nya malah ia sudah berada di gedung itu jadi mau tidak mau salsa langsung memesan gojek agar bisa datang kesana tidak terlalu malam...
***
salsa pun kini sudah berada di gedung ia mulai memasuki gedung itu namun di gedung tidak ada 1 orang pun yang berada disana bahkan lian pun tidak ada disana namun salsa masih berpikir positif mungkin saja lian sedang melihat ke gedung belakangnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS WOUND IS TOO DEEP
Teen Fictionmenceritakan tentang 2 orang yang tidak saling jatuh cinta yaitu lian hendrawan & salsa namun mereka harus terjebak dalam perjodohan ini dan selama Lian bersama salsa ia tidak bener bener bisa menjaga salsa bahkan untuk mencintai nya saja ia masih b...