setelah masuk ruang kerja nya lian langsung membuka laptop nya dan mulai perkerjaan nya..dan saat ia baru saja ia memulai pekerjaan tiba tiba saja edgar masuk ke ruangannya
" li "
" eh gar, ada apa lu ke ruangan gw? " tanya lian
" ngga, gw kesini cuma lagi gabut aja li " ucap edgar
" gabut? ngaco banget, perusahaan lu emang ga ada kerjaan? "
" ya ada lah, tapi kan gw yang punya, jadi terserah gw lah mau gimana "
" iya dah iya ceo edgar " ledeknya
" widih ada kotak bekal nih, pasti dibuatin salsa ya? "
" iya , lu mau? makan aja " tawar lian
" lah kenapa lu nawarin gw? di makan bego bekelnya "
" gw belum bisa makan masakan dia gar, lu paham lah maksud gw "
" bego, ya belajar lah li lu harus belajar terbiasa sama salsa, minimal lu hargain lah masakan dia lu ga tau li dia pasti bangun lebih pagi biar bisa bikin sarapan buat lu dan gw rasa kalo dia tau lu ga makan bekal yang dia kasih pasti sakit hati banget "
" yaudah ,lu sebagai temen gw bantuin gw buat makan bekel ini gw ga bisa makan ini gw udah pesan makanan di kantin "
" lu beneran bego li, ada yang gratis yang udah pasti enak malah milih makanan di kantin "
" ya terserah gw lah , gw yang makan "
" siapa yang bakal nganterin makanan nya? ines lagi? lu masih ada rasa sama dia? jangan bilang iya ya li "
" kalo iya emang kenapa? lagian lu kan tau gw dari dulu emang suka dia gar , mau di hapus gimana pun perasaan ini gw gabisa "
" sumpah li gw bener bener ga habis pikir sama lu, kenapa lu terima perjodohan ini li? kenapa ga lu tolak aja? kalo di posisi kaya gini gw lebih kasihan ke salsa gimana coba perasaan salsa sebagai istri lu yang tau kalo lu ternyata ada perasaan lain sama perempuan bahkan perempuan itu temen kecilnya coba lu bayangin jadi salsa li "
" alah, gar kalo bisa perjodohan ini di batalin udah dari awal gw batalin gar tapi papah gw malah marah marah jadi gw terpaksa terima ini "
" yah kalo lu gabisa terima salsa setidaknya lu jangan sakitin dia li, kalo sampe gw tau lu sakitin dia gw ga segan segan buat kasih lu pelajaran " ancam edgar
" aman , gw ga bakal sakitin perempuan yang lu suka ko "
" anjr , lu masih inget? lu jangan banyak bacot ya li ini cukup gw sama lu yang tau " pinta edgar
" gw lebih heran ke lu, kalo lu suka si salsa kenapa ga dari SMA lu nyatain ke dia? "
" gw ada alesan tersendiri buat itu "
" terus sekarang lu masih suka? "
" ga tau gw bingung gw harus gimana, di satu sisi sekarang salsa udah jadi istri lu terus di sisi lain gw masih ada rasa ke dia bahkan niat gw buat balik ke indo tuh mau nyatain perasaan gw ke dia tapi pas gw tau dia bakal nikah sama lu gw pendem lagi perasaan gw " jelas edgar
" ya gw ga bakal halangin lu buat deketin dia , lu deketin aja dia ya meskipun sekarang status dia jadi istri gw tapi gw ga papa ko kalo lu mau deketin "
" bego, ya ga mungkin lah gw deketin salsa gw hargain lu sebagai suami nya "
dan tiba ya saat mereka sedang asik mengobrol datanglah ines dengan membawa beberapa makanan yang sudah lian pesan untuk sarapannya
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS WOUND IS TOO DEEP
Dla nastolatkówmenceritakan tentang 2 orang yang tidak saling jatuh cinta yaitu lian hendrawan & salsa namun mereka harus terjebak dalam perjodohan ini dan selama Lian bersama salsa ia tidak bener bener bisa menjaga salsa bahkan untuk mencintai nya saja ia masih b...