"Kalian sudah siap?" Tanya Jungkook.
"Hajar, Kook!" Seru Jimin.
"Serang, Kook!" Seru Taehyung.
Setelah beristirahat penuh selama 2 hari, mereka akan memulai serangan siber terhadap Kim Corp. dan Jeon Corp.
Jungkook duduk di lantai dengan 3 unit alat tempurnya. Sedangkan Jimin dan Taehyung bersiap di dekatnya, jika Jungkook butuh bantuan mereka.
"Sebagai welcoming party, aku akan membuat website Kim dan Jeon Corp. menghilang alias tidak bisa dibuka." Kata Jungkook sambil nyengir. Ia lalu menggerakkan jari-jarinya.
Dalam hitungan detik, website Kim Corp. dan Jeon Corp. langsung tidak bisa diakses lagi.
Seokjin dan Yoongi yang sedang berada di perusahaan masing-masing, tidak menyadari hal itu. Mereka belum mengetahui kejadian ini, karena masih ditangani oleh IT Department. Apalagi Jungkook belum memberikan tanda apapun, selain website error.
1 jam kemudian, website belum berhasil dipulihkan. Seokjin dan Yoongi sudah menerima laporan. Namun mereka belum mengetahui bahwa hal tersebut terjadi berbarengan pada Kim dan Jeon Corp.
3 jam kemudian, IT Department Kim dan Jeon belum berhasil mengatasi permasalahan juga.
"Kook, kau tidak mengirim pesan ke website error mereka?" Tanya Jimin.
Jungkook sedang bersantai menjulurkan kakinya sambil makan cemilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Here To Heart
Fiksi PenggemarBagaimana jika Jungkook yang random dan gak jelas kelakuannya ketemu dengan Seokjin yang serius?..... #Jinkook #BXB