Part 4

620 56 1
                                    

*BRAKKKK

jaemin yang sedang duduk diruang tamu sambil memainkan ponselnya seketika terjekut saat mendengar ada seseorang yang mendobrak pintu rumahnya, jaemin langsung bangkit dari duduknya dan menoleh kearah pintu ternyata yang mendobrak pintu tersebut kekasihnya. haechan berjalan dengan penuh amarah dan wajah yang penuh dengan luka bahkan baju yang penuh darah. jaemin yang melihatnya langsung membulatkan matanya, setelahnya langsung memeluk haechan dan mengusap punggung haechan, sesekali juga mencium kening haechan agar tenang, sedangkan haechan dia terus memukul' dada jaemin.

"sayang siapa yang buat kamu kaya gini" ucap jaemin lembut dan semakin mengeratkan pelukannya, jaemim tidak peduli seberapa kencang haechan memukuli dirinya.

"hei sayangku kenapa, kok diem aja"

bukannya menjawab justru haechan malah menangis dengan sangat kuat, jaemin benar' bingung sebenarnya ada apa dengan kekasihnya, padahal dia baru saja pulang dari sekolah karena tadi dia izin untuk rapat osis.

"cup' sayangg, yaudah nangis dulu sepuas kamu ya nanti kalau udah selesai cerita"

haechan benar' semakin kuat menangisnya, jaemin hanya bisa memeluknya agar haechan tenang. sudah sekitar setengah jam haechan menangis akhirnya haechan perlahan mulai menghentikan tangisannya, lalu dia mengusap wajahnya dan menatap wajah jaemin yang diatasnya sedang tersenyum.

"udah sayang?" tanya jaemin sambil merapihkan rambut haechan, haechan hanya menjawab dengan anggukkan.

"udah bisa cerita?"

"u-udahh"

"yaudah ayo duduk dulu sayang"

"i-iya"

"sayang, aku ambil minum dulu ya, kamu serak banget suaranya kelamaan nangis"

"iya makasih"

jaemin hanya membalasnya dengan senyuman, lalu dia pergi ke dapur untuk mengambilkan kekasihnya minum, setelah mengambilkan minum, jaemin langsung menghampiri haechan dan duduk disebelahnya.

"sayang, minum dulu ya"

haechan hanya menganggukkan kepalanya, lalu dia meminum air yang diberikan oleh jaemin.

"oke, jadi pacarku yang cantik ini kenapa bisa kaya gini hmm?" tanya jaemin sambil mengusap pipi haechan.

"kaka tadi ada yang jahatin echan"

seketika jaemin langsung melototkan matanya setelah mendengar jawaban haechan.

"siapa? siapa yang berani jahatin kesayangan kaka?"

"kak, karina temen kelas kamu"

"hah? karina?

"iyaaa, dia jahat bukan kak karina aja tapi sama temen'nya juga"

"kamu diapain sayang?"

haechan langsung menceritakan kejadiannya.

*flasback

haechan, renjun, chenle sedang berada di kantin mereka bertiga sibuk menyantap makanannya masing' dengan sesekali bercanda, hinga tiba' ada karina dan 3 temannya yang mendatangi meja haechan dan tiba' karina langsung mendobrak meja haechan, haechan dan dua sahabatnya hanya menaikkan alisnya satu karena bingung.

"WOI KAK SOPAN DONG" ucap renjun kesal pada karina.

"BERANI BANGET LO BENTAK GW" jawab karina dan menjambak rambut renjun.

"BANGSAT LO NGAPAIN SIH DATENG' RUSUH, MANA RAMBUT TEMEN GW DIJAMBAK" kali ini chenle yang berbicara.

"BACOT LO BERDUA, GW GA ADA URUSAN SAMA LO BERDUA TAPI GW ADA URUSAN SAMA DIA" ucap karina sambil menunjuk haechan, haechan yang ditunjuk hanya menatap karina dengan tatapan yang susah diartikan.

Posesif Boyfriend  ( Nahyuck )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang