Part 2

831 71 2
                                    

"sayanggg bangun, mandi kita harus sekolah" ucap haechan sambil menghoyang-goyangkan tubuh jaemin.

"heummm sayang 5 menit lagi ya"

"ck, gada 5 menit 5 menit. buruan bangun atau aku tinggal"

jaemin yang mendengarnya langsung bangun dari tidurnya dan menatap haechan yang sudah memakai rapih seragam sekolah.

"sayang, kok kamu udah rapih"

"udah lah, buruan mandi sana aku mau buat sarapan, kamu mau sarapan pakai apa?"

"aku mau nasi goreng aja, sayangg jatah paginya mana"

"gada jatah' udah sana mandii!!"

"sayang, cium doang loh"

"ribet, mau mandi doang juga"

"sayangggg!! yaudah aku gamau mandi"

"yaudah terserah, aku mau buat sarapan ke bawah terus langsung berangkat" ucap haechan berjalan kearah pintu, saat dia akan membuka pintu tersebut, tiba-tiba jaemin langsung menubruk tubuh haechan dan memeluknya dengan erat.

"YAKKK!! JAEMIN"

"hiksss sayangg gamau hiksss dipanggil jaemin hikss"

"yatuhan ini masih pagi, gausah drama bisa kan"

"hiksss sayang aku ga hiksss drama hiksss aku cuma minta cium hiksss tapi kamu gamau hikss kasih hiksss, sayanggg kamu nakal banget biasanya hiksss selalu cium kalau pagi hiksss"

haechan hanya memutar bola matanya malas dan membuang nafasnya kasar, lalu dia mencium dahi,pipi, dan bibir jaemin.

"udah kan? jangan nangis lagi" ucap haechan lembut sambil menghapus air mata jaemin.

"eumm iyaaa"

"yaudah mandi sana"

"iya sayang, sayang tapi aku mau jus jeruk boleh?"

"iya boleh, manti aku buatin"

"makasih sayang"

"iya sama-sama, udah sana mandi"

jaemin langasung berpose hormat pada haechan dam mencium kening haechan lalu masuk kedalam kamar mandi, haechan yang melihatnya hanya tersenyum.


























• DAPUR

kini haechan tengah memasak nasi goreng seperti yang jaemin inginkan, dia juga sudah membuatkan jus untuk jaemin. saat haechan akan menambahkan penyedap rasa pada nasi gorengnya, tiba' ada tangan yang melingkar diperutnya dan ada kepala seseorang yang bersandar pada punggu haechan, ternyata orang itu jaemin.

"jaemin lepasin, udah sana diem duduk dimeja ini bentar lagi matang"

"sayangg not jaemin"

"iyaa' maaf, duduk yaa aku lagi masak loh"

"aku mau peluk sayangg"

"iyaaa' nanti, sekarang lepasin dulu ya? aku mau masak sayang"

"eummm tapii"

"ga ada tapi'an sayang, buruan duduk nanti aku siapin makanannya"

"eum yaudah iyaa, sayang tapi nanti suapin ya"

"iyaa-iyaa bawel"

jaemin menuruti perkataan haechan, dia langsung duduk dimeja makan dengan dua tangan yang memegang sendok dan di hentak-hentakkan ke meja.

"sayang, jangan hentak-hentakin sendoknya, berisik"

"eumm jaemin lapar"

"iya' ini udah selesai sayang"

Posesif Boyfriend  ( Nahyuck )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang