"sayang hari ini kamu ngurusin mpls kan, jangan deket' sama kun" ucap jaemin yang sedang mengusap surai rambut haechan.
"tapi kan bang kun ketua osis aku juga wakilnya, masa ga boleh deket"
"deket sewajarnya aja, sampai bang kun berani sentuh kamu, ku hajar ntar"
"kaka gaboleh gitu, anak orang main hajar' aja"
"kaka gasuka milik kaka disentuh orang lain"
"hmm iya deh, yaudah ayo berangkat nanti kesiangan"
"iyaa ayoo"
jaemin dan haechan baru saja sampai di parkiran, jaemin langsung melepaskan helm yang dipakai oleh haechan. tiba' ada seseorng yang menghampiri mereka berdua, ternyata itu jisung.
"chan, lo dicariin sama bang kun, tuh. ayo keaula sekarang semua anggota osis udah pada kumpul"
"ck, ngapain dia cariin pacar gw"
"yakan kita mau urusin mpls jadi wajar bang kun nyariin echan" jawab haechan lembut pada jaemin.
"yaudah sayang, jie jagain pacar gw nanti kalau kun macam' sama pacar gw lo langsung laporan sama gw ya"
"iyaa siap aman bang, yaudah yu chan"
"kaka echan mau ke aula dulu yaa, kaka gaboleh bolos awas aja kalau bolos"
"iya sayang kaka ga bolos, sayang cium dulu"
"gada ya!! malu diliatin banyak orang"
"oh gamau? ydh sana"
"aduh ngambek lagi, yaudah sini-sini"
*cupp
Jaemin yang mendapatkan kecupan dari pacarnya langsung tersenyum lebar.
"anjir jijik banget, kalau mau ciuman dirumah aja dah" sindir jisung.
"sirik aja lo, kalau lo mau tinggal minta sama chenle"
"udah kali"
"udah' jangan ribut, kaka haru duluan okei? babayy" ucap haechan berjalan sambil melambaikan tangannya dan meninggalkan jaemin.
• AULA.
haechan dan jisung sudah sampai didalam aula, ternyata benar anggota osis lain sudah berkumpul di aula.
"hallo semuanya, maaf echan terlambat tadi kak jaemin rewel" ucap haechan sambil membungkukkan kepalanya.
anggota lain tidak mempermasalahkannya, mereka hanya tersenyum gemas pada haechan.
"gapapa mbul santai aja kali" ucap jeno sambil mencubit pipi gembul haechan.
"heh bang jeno, gw bilangin bang jaemin tau rasa lo" kesal jisung.
"ngaduan banget"
"echan, udah sarapan belum?" tanya kun.
"udah kok"
"yeee giliran echan ditanyain, kita dari tadi ga ditanya sama lo bang" sindir beomgyu.
"udah gausah ribut, ini siswa baru masih pada diluar, kita suruh masuk aja ya?"
"iyaa kasian tuh pada nunggu di depan, lagian kita kan emang mulai acaranya jam setengah 8 ini udah jam 7.27"
"yaudah biar echan panggil"
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Boyfriend ( Nahyuck )
Romancejaemin yang mencintai haechan secara ugal-ugalan.