Introduce

35 5 1
                                    


Kalau kalian mengharapkan kasih cinta sebelum jenjang pernikahan atau disebut sebagai kekasih, kalian salah tempat justru ini mengisahkan tentang jalan hidup dua orang yang asing memulai rumah tangga tanpa kerelaan hati.

Ini mungkin jalan takdir yang sangat rumit bagi keduanya tapi... Dalam apa jua keadaan mereka terpaksa menerima dengan hati terbuka walau si pria sudah memantapkan hati untuk menolak Perjodohan itu ... Tapi takdir tetaplah takdir takkan mampu untuk dilawan.

💍

----------------

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


----------------

Ivander Davindra Mahesa , seorang pengusaha kaya raya yang sangat tidak mempercayai cinta setelah ditipu oleh cinta pertama nya. Dia adalah pria yang mungkin kelihatan tenang tapi juga kadang tempramen.

Ivander atau lebih sering dipanggil Ivan terpaksa akur bila papanya memaksa dirinya untuk menikahi gadis desa, anak pada teman lama nya dulu. Ivan tentu saja menolak tapi keburu diancam duluan sama papanya kalau dia boleh saja menghapuskan nama Ivan dari penerus perusahaan mengingat dia juga punya adik lelaki yang masih kuliah di luar negri tentu menggugat kenyamanan nya .

Walau begitu adik nya Ivan iaitu Devon tidak sama sekali meminati bidang bisnis.dia lebih meminati bidang hukum untuk menjadi peguam. Papa dan mama mereka tentu tidak boleh menghalang apa yang anak nya ingin kan.

Ivan mempunyai mama, Rosella, yang sangat ramah pada semua orang bahkan pelayan saja sering dia ajak bercanda tapi ntah dari mana anak sulung nya mendapat kan sifat tempramental dan tentu saja dingin dan garing tapi terkadang juga renyah walau bermuka datar. Sampai sini paham kan!

Papa nya Ivan tidak ketinggalan. Pria paruh baya ini bersifat keras kepala dan prinsip nya cuma satu 'aku kepala keluarga jadi jangan membantah ku' lihatlah dari awal saja kita sudah tahu sifat papa nya Ivan dan Devon.

>>>>>

(Sebenarnya runa itu tidak pakai niqab ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Sebenarnya runa itu tidak pakai niqab ya... Ingat foto hanya ilustrasi)

---------------

Runa Liana atau kerap disapa Una atau Lia oleh orang sekitar ialah seorang  yang tinggal di desa.
Dia hanya gadis lulusan SMA tapi itu sudah cukup bagi nya. Dia tidak banyak menuntut Karna dia tahu mereka bukan dari keluarga senang.

Runa mempunyai bapa bernama Bagas dan ibu bernama Maya. Dia sangat menghormati kedua ibu bapa nya dan tidak pernah membantah mereka. Runa juga punya seorang kakak perempuan yang sudah menikah yang dimana mempunyai satu anak laki-laki serta dia juga punya seorang adik laki-laki bernama Ryan.

Runa banyak disenangi oleh para warga. Dia juga sering mengambil pesanan kue dari orang kampung untuk pelbagai acara.

*******

My second story, 🥳 walau cerita satu nya belum kelar tapi aku bakal usahain untuk up mereka rata ya Guys 🌷🌷🌷

Ini juga aku udah lama rencanain tapi aku itu suka nggak yakin kalau mau mulai buat nya ☹️ jadi ini aku bakal liat-liat dulu boleh tidak aku lanjutin dua story langsung 😇😘

V+k Pweisssss 💗💗💗

No silent readers ❗🤫

Mr. StrangerWhere stories live. Discover now