Sebelas

4.2K 102 2
                                    

Thea baru selesai makan siang dirinya kini tengah bersantai di jendela kamarnya, ketika membuka gawainya terdapat notifikasi dari Lova

Jel anak lo nyariin Mulu
untung Tante Meta udah datang

jadi rindu padahal baru semalam,
wah pulang kapan Tante Meta?

tadi pagi🤩

Selamat bersenang-senang,
titip anak gue ya

thea meletakkan gawai canggihnya, berniat melanjutkan nonton drama yang belum selesai tetapi lantunan lagu terbaru dari TXT 'deja vu' mengalun indah tanda adanya panggilan masuk.

"mamaaaaaa"

"ya ampun anak cantikk,, mama rindu"

"mamaa euh ni, nen"

"hahahaa kamu inget nya nen Mulu,, sini Piyo yang main lagi kesini ke rumah mama"

"va va va mama" Piyo berkaca-kaca

"iya besok kita kerumah mama jelly ya" terdengar suara Lova memberi sedikit pengertian.

"halo Thea"

"halo tantee Meta,,kapan pulang?"

"tadi pagi, Thea apa kabar?"

"baik Tante, Tante gimana?"

"baik dong, apalagi udah ketemu sama dia" Tante Meta mengecup bibir merah Lova membuat pipinya memerah.

Thea hanya bisa tersenyum, Thea terkekeh melihat Piyo yang berceloteh tidak jelas, di layar canggihnya Thea melihat Piyo yang duduk dipangkuan menghadap lova sedangkan Lova menyenderkan tubuhnya kepada Tante Meta, setelah satu jam lebih mereka bertukar cerita panggilan video pun berakhir.

Sebenarnya thea yang mengakhiri panggilan videonya karena dirinya merasa sesak di bagian payudaranya.

"sshhhh" Thea heran kenapa asi nya semakin banyak, dirinya bergegas mengambil pompa asi

kling

notifikasi masuk

"mamaa mama huaaa"
"jeli anak Lo manggil-manggil Lo terus kayanya mau nyusu deh"

voice note terdengar nyaring membuat perasaan Thea menjadi gelisah seperti ibu yang kehilangan anaknya.

"yaudah Lo susui dulu, masa
gue harus kesana sekarang keburu kejer anaknya"

Thea mempercayakan Piyo kepada Lova yang tentunya Tante Meta juga ikut andil. Sedangkan di belahan bumi lain.

"yaudah Lo susui dulu, masa
gue harus kesana sekarang keburu kejer anaknya"

Volume gawai Lova begitu kencang refleks Lova mengecilkan suaranya tapi usahanya sia-sia karena di dengar oleh dua manusia yang berbeda generasi itu, Piyo yang semakin nangis karena mendengar suara tanpa wujud dari Thea sedangkan Tante Meta yang tengah mengecupi leher jenjang Lova tersenyum misterius.

Thea JelitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang