MENYAMAR

346 21 0
                                    




     Lisa berada di pelukan pria tampan dan misterius dan jantung Lisa berdebar kencang.

Saat itu, rasa sakit yang Lisa rasakan kembali dengan kekuatan penuh, membuat Lisa merasa mual dan pusing.

"Aaarghhh!"

"Kau memerlukan perawatan segera, dan aku dapat membantu. Apakah kau percaya aku?".

Lisa mengangguk lemah dan dunia sekitarnya menjadi gelap.

Saat Lisa membuka mata lagi, Lisa menemukan diri Lisa berada di kamar tidur yang besar dan mewah.

'Dimana aku?'

Saat itu, pintu terbuka dan pria tampan yang sama tadi masuk, tersenyum, dan mendekatinya.

"Halo. Apakah kau merasa lebih baik?"

"Ya...".

Dia memberinya senyuman yang langsung membuatnya merasa nyaman.

"Siapa kau?"

"Aaahhh, maafkan aku. Seharusnya aku memperkenalkan diri. Aku Jungkook dan ini rumahku"

"Benar...terima kasih telah menyelamatkanku. Aku Lisa"

"Ah, nama yang bagus sekali! Senang bertemu denganmu, Lisa".

Cara Jungkook menyebut namanya membuat hatinya berdebar kegirangan saat dia mencium tangannya.

"Kau kehilangan banyak darah, jadi aku membawamu ke sini untuk segera mengobatimu".

Matanya mengarah ke lukanya. Tapi, yang mengejutkan Lisa, penyakitnya hampir sembuh.

"Bagaimana...lukaku bisa sembuh begitu cepat? Aku tadi-"

"Di tembak, aku tahu. Tapi lukanya tidak sedalam kelihatannya. Kau akan baik-baik saja dalam waktu singkat. Kenapa kau tidak istirahat dulu, cantikku?".

Jungkook akan pergi tetapi hanya memikirkan menjauh darinya saja sudah membuat hatinya menderu-deru sebagai protes.

Tanpa pikir panjang, Lisa meraih tangannya.

"Tunggu...jangan pergi!".

Saat Lisa menyentuhnya, getaran menjalar ke seluruh tubuh Lisa. Lisa menelan ludah, menarik kembali tangannya.

"Oh, kenapa kau melepaskan tanganmu? Aku...menyukai sentuhanmu".

Jungkook mengunci pandangannya padanya, seolah menyadari pengaruhnya terhadapnya. Dia tersenyum lembut.

"Jangan khawatir, aku akan berada di luar. Aku tidak akan meninggalkanmu".

Lisa mengangguk, tersipu. Saat dia keluar, Lisa seperti mendapat momen kejelasan.

'Ada apa denganku? Sepertinya aku tergila-gila padanya'

Tapi, sekali lagi, pikirannya kembali terpaku pada semua hal tentang Jungkook.

'Dia sangat tampan! Dia memiliki mata yang sangat indah...dan bibir itu...'

Tiba-tiba, yang terpikir olehnya hanyalah menciumnya, merasakan bibirnya memeluk bibirnya dalam pelukan yang nikmat.

'Aku bisa menciumnya sepanjang hari, sepanjang malam, selamanya...'

Trans Lisa terputus saat telepon Lisa berdering. Itu Steven.

'Dia pasti menelepon untuk memeriksa apakah aku sudah sampai di rumah'

Kecanggungan menguasai Lisa saat Lisa menyadari bahwa Lisa berada di rumah orang asing.

SIN CITY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang