BERDERIT BERSIH

208 14 0
                                    







     Lisa baru saja ketahuan mengintip Jungkook dan jantungnya berdebar kencang.

"Bagaimana kau bisa sampai di sini begitu cepat? Aku baru saja melihatmu di teras dan sekarang, kau di sini!"

"Aku akan mengajukan pertanyaan kali ini".

Jungkook mengambil langkah lebih dekat ke arah Lisa dan mata Lisa menjelajahi dadanya yang lebar dan berotot.

"Mengapa kau di sini?".

Lisa menelan ludah, tidak yakin harus berkata apa.

"Pekerjaan pribadi"

"Di rumahku? Apakah pekerjaan pribadi itu ada hubungannya dengan...ku?"

"A-apa? TIDAK!".

Jungkook mengambil satu langkah lagi ke arahnya dan jantungnya berdebar kencang di bawah tatapan sensualnya.

"Berbohong tidak baik bagimu, detektif. Pembohong adalah orang berdosa, tahu?".

Saat berikutnya, Lisa mendapati diri Lisa mundur ke dalam mobil saat Jungkook menutup jarak antara mereka berdua.

'Baunya...enak sekali'

"Mengapa kau tidak mengakuinya, Lisa? Akui bahwa kau datang ke sini untukku".

Kedekatan mendatangkan malapetaka pada pikiran, tubuh, dan jiwa Lisa. Erangan naluriah keluar dari mulut Lisa.

"Aku tahu itu...kau menginginkanku".

Bibirnya sangat dekat dengannya, tetapi saat mereka akan bertemu, dia mundur.

"Kami tidak bisa melakukan ini. Kau harus pergi"

"A-apa?".

Untuk pertama kalinya sejak Lisa bertemu dengannya, Jungkook terlihat berkonflik, hampir sedih. Lisa mendapati diri Lisa kembali sadar.

"Kau harus menjauh dariku".

Naluri detektifnya muncul pada saat itu.

"Mengapa? Apakah kau takut aku akan mencari tahu siapa kau sebenarnya?".

Jungkook tiba-tiba menyeringai.

"Satu-satunya hal yang aku takutkan adalah kau terluka jika kau terlalu dekat denganku. Sekarang, dengarkan aku dan menjauhlah"

"Kau terhubung dengan mafia dalam beberapa hal, bukan? Apa yang tidak kau katakan padaku, Jungkook?"

"Aku tersanjung kau begitu tertarik padaku, Lisa, tapi ini terasa seperti interogasi. Apakah kau memiliki surat perintah?"

"Kau ingin surat perintah, ya? Baiklah kalau begitu. Aku akan segera mewujudkan keinginan itu untukmu".

Jungkook memberinya satu tatapan terakhir dan berjalan pergi.

Keesokan harinya, Lisa terbangun dan menerima SMS dari Steven.

💬
Stevan: surat perintah penggeledahan untuk
              Sin City di amankan! Mari kita
              tunjukkan pada Jungkook bahwa
              kita tidak boleh di kacaukan

Lisa   : TENTU SAJA!.

Lisa melompat dari tempat tidur, tekad mengalir melalui pembuluh darah Lisa.

'Kau sudah selesai, Jungkook. Hari ini, aku akan membuktikan bahwa kau terkait dengan mafia'

Setelah mandi sebentar, Lisa menuju ke lemarinya.

Lisa berganti pakaian yang membuat Lisa terkesiap saat melihatnya sendiri.

Lisa berganti pakaian yang membuat Lisa terkesiap saat melihatnya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SIN CITY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang