Dunianya telah terbalik. Lisa baru saja mengetahui bahwa Jungkook tidak lain adalah Lucifer...si iblis sendiri.
Teror dingin menyelimuti mereka semua saat dia mendengus dan berubah menjadi wujud aslinya.
"Apakah kau benar-benar Lucifer?"
"YA. Sekarang, jangan menghalangiku".
Jungkook memelototi Kyle.
"Kau seharusnya tidak memanggilku ke sini. Sekarang, kau harus menghadapi konsekuensinya".
Kemarahan Jungkook sepertinya menimbulkan badai di dalam rumah dan segala sesuatunya berterbangan ke mana-mana.
"Tidaaakkk!"
"Jangan khawatir, Lisa. Tetaplah berada di dalam lingkaran. Aku akan mengurus ini".
Kyle mencoba untuk terus melantunkan mantranya untuk melemahkan Jungkook, tapi hanya dengan jentikkan jarinya, Jungkook mengangkat Kyle ke udara.
"KYLE!".
Brenda mencoba membantunya tetapi Jungkook juga melakukan hal yang sama padanya.
Kemudian, dengan sekejap, dia melempar ke dua ke luar lingkaran dan mereka berteriak kesakitan.
"Mantra kecil dan sihir konyolmu tidak membuatku takut. Tapi sekarang, kau akan membayar...dengan darah".
Jungkook maju ke arah mereka dengan niat untuk membunuh.
"TIDAK! Jangan sakiti mereka!"
"Lisa, TINGGAL JAUH! Aku harus mengingatkan manusia fana ini dengan siapa mereka berhadapan. Aku bukan iblis biasa yang dapat di panggil dengan seenaknya...AKU LUCIFER, inkarnasi IBLIS!".
Saat dia maju menuju Brenda dan Kyle, Lisa tahu bahwa Lisa harus bertindak cepat.
Mempertaruhkan hidup Lisa, Lisa keluar dari lingkaran dan menghalangi Jungkook.
"Tidak...aku tidak akan membiarkanmu menyentuhnya"
"Minggirlah, Lisa".
Jungkook memberinya tatapan mematikan yang membuatnya merinding. Tapi Lisa tetap teguh.
"Kau ingin menemui teman-temanku? Pertama-tama kau harus membunuhku terlebih dahulu".
Sesuatu berubah di mata Jungkook. Dia mundur, amarahnya mendingin.
"Aku akan meninggalkan mereka hari ini. Tapi lain kali, mereka tidak akan punya kesempatan".
Mengatakan itu, dia menjentikkan jarinya dan menghilang. Lisa bergegas menemui Brenda dan Kyle, yang jatuh pingsan.
"Brenda, Kyle! Tolong bangun!".
Lisa memegang bahu mereka dan membuat mereka terbangun. Mereka melihat sekeliling, bingung.
"Astaga...apa yang terjadi padaku?"
"Aku tidak dapat mengingat apapun"
"Kalian berdua...tidak ingat apa yang baru saja terjadi?".
Mereka menggelengkan kepala dan Lisa terkesiap saat menyadari bahwa Jungkook telah menghapus ingatan tentang apa yang baru saja terjadi dari pikiran mereka.
Sudah larut malam saat Lisa keluar dari rumah Kyle dan tiba-tiba, Lisa tidak tahu harus pergi ke mana.
Hatinya sakit dan berjalan tanpa tujuan di jalan.
Saat itulah Lisa menemukan sebuah gereja yang terang benderang dan masuk ke dalamnya, lalu hancur di hadapan tuhan.
"Aku tidak tahu apakah kau mendengarkan...tapi aku butuh bantuan. Aku tersesat, sendirian, dan hancur. Aku tidak tahu harus berbuat apa".
KAMU SEDANG MEMBACA
SIN CITY (END)
Tajemnica / ThrillerLisa detektif hebat yang hampir mengungkap pemimpin mafia, tapi tersangka nomor satu berusaha merayunya dengan pesonanya. Bisakah Lisa mengatasi permainan cinta berbahaya?