MENGUSIR SETAN

137 6 0
                                    







     Lisa telah bergandengan tangan dengan Zalara untuk mengalahkan Jungkook.

Malam berikutnya, Lisa menyegarkan diri dan mulai bersiap-siap untuk tugas besar yang ada.

Malam berikutnya, Lisa menyegarkan diri dan mulai bersiap-siap untuk tugas besar yang ada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa sampai di Sin City, tempat euforia biasa memenuhi udara.

Saat Lisa mencari Jungkook di tengah kerumunan, seorang pria mabuk mencoba menggoda Lisa.

"Hai, t-cantik..."

"Mundur, merayap"

"Oh ayolah...jangan seperti itu. Hati Andy lemah"

"Dan coba ku tebak...kau Andy?"

"Bingo!".

Pria itu tersenyum lebar sambil mabuk dan meraih tangannya. Lisa mencoba melawan.

"Tinggalkan aku, brengsek!"

"Oh, ayolah, satu saja-"

"Tinggalkan. Sekarang".

Jungkook muncul entah dari mana. Melihat kemarahan berkobar di matanya, Andy bergegas pergi dan Jungkook menoleh ke arahnya.

"Kau terlihat...cantik, Lisa".

Perona pipi berwarna muncul di wajah Lisa dan Lisa memberinya senyuman kecil.

"Kenapa kau di sini, Lisa?"

"Aku ingin bicara"

"Tentang apa? Tidak, tunggu. Tidak di sini...ikut denganku...".

Jungkook membawanya masuk ke kamar pribadinya, dan Lisa mendapati pikirannya mengembara.

Lisa menyadari bahwa Lisa kehilangan fokus dan menggelengkan kepala.

Lisa mengesampingkan pikiran-pikiran lezat dan tiba-tiba menyadari bahwa Jungkook berdiri sangat dekat dengan Lisa.

"Katakan padaku, Lisa...kenapa kau ada di sini?"

"Aku merasa tidak enak karena kami meninggalkan barang-barang terakhir kali kami bertemu"

"Benarkah?".

Jungkook menatapnya dengan curiga tapi Lisa tetap tenang.

"Ya. Aku hanya perlu waktu untuk memproses semuanya. Tapi sekarang, aku tahu apa yang ku inginkan"

"Dan apa yang kau inginkan, Lisa?"

"Kau. Aku menginginkanmu, Jungkook. Aku ingin memberi kita kesempatan lagi".

Perkataannya sepertinya memunculkan kerinduan yang mendalam di mata Jungkook. Dia memandangnya seolah Lisa adalah hal yang paling berharga di dunia.

Tapi kemudian, matanya menjadi gelap dan wajahnya berubah menjadi keras.

"Kau tahu apa yang aku pikirkan? Aku pikir kau berbohong. Sesuatu tentang ini...terasa tidak beres. Aku benci di bohongi, Lisa. AKU MEMBENCINYA".

Lisa bisa melihat kemarahan mulai berkobar di mata Jungkook, dan itu menyebabkan benda di sekitarnya berguncang.

SIN CITY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang