★~(◠ω◕✿)

68 8 14
                                    

Jujur saja, masih misteri apa alasan para anak amato menjadi saling berjauhan, well, lebih tepatnya menjahui ais, yang mereka tau ais mendapatkan misi rahasia sehingga dia malah di benci oleh saudara nya, biarpun tidak semuanya.

Hali dan gempa masih tertidur pulas dalam koma mereka berdua, ais yang tak mau menjelaskan apapun membuat kesalahpahaman antara persaudaraan ini, bahkan blaze juga ikut ke sisi Taufan.

Kalo bisa, ais juga ingin menjelaskan semua nya, tetapi karena jika menjelaskannya maka rahasia itupun juga harus disampaikan, sementara tapops mempercayakan ais untuk tetap tutup mulut, tidak boleh sepatah katapun keluar dari mulutnya tentang rahasia tersebut. Apapun yang terjadi.

Maka dari itu ais dijauhin oleh saudara nya, bukan hanya mereka, Ying, yaya dan Gopal juga, sementara fang juga tau apa rahasia tersebut, tapi karena tidak mengikuti misi jadinya dia tidak kena, ingin membela ais tapi karena urusan tapops dan ais yang melarang takut fang kena imbasnya, fang pun tutup mulut.

2 tahun perang Dingin ini tak kunjung selesai, ais yang bahkan hanya berada di kantin maupun kamar, dia sudah dianggap bagaikan angin yang lewat saja, nampak kalo di panggil tapops, dan banyakan misi rahasia dikerjakan oleh ais.

★~(◠ω◕✿)

"Ais, misi kali ini, kamu hanya perlu pergi ke planet ini, planet Aruni Elara, disana kau hanya akan membuat video dan foto dokumentasi tentang orang ini, semua penjelasannya ada di dalam file ini" menyerahkan sebuah file kepada ais, dengan cepat ais membaca semua isi file tersebut, orang ini ialah pendatang yang tak pernah ada sebelumnya, asal usul nya pun tak ada, bagaikan dari dunia lain.

"Kamu hanya perlu mengikutinya selama 4 bulan saja, dan ingat, ini tidak boleh diketahui oleh siapa pun, mengerti? " dengan itu ais mengganguk dan memberi salam sebelum pergi, diluar pintu terdapat fang yang menunggu.

"Kau yakin?, jikalau terjadi apa-apa dengan mu gimana?, aku yakin kau baca juga bagian paling akhir file itu kan? "

"Jikalau terjadi apa-apa dengan ku, paling hanya kau dan ayah yang akan khawatir, biarkan saja, toh, semua misi seperti ini aku jalankan sendiri kok, aku sudah terbiasa"

Menatap ais dengan ekspresi kosong, ais pikir ayahnya dan fang yg akan panik jikalau terjadi hal yang buruk kepada ais, apalagi sang ayah yang taunya hubungan antara saudara ini masih baik baik saja.

"toh, hanya mengikuti orang tak dikenal, tinggal dekati dia aja, kalau enggak buntuti dia kek orang obsesi,gampang kan? " dengan santai ia pergi meninggalkan fang yang menahan diri untuk memukul ais, gampang mata kau.

Fang sendiri merasa khawatir dengan misi ini, ia tau apa yang akan terjadi, tapi tidak tau akan seburuk apa hasilnya, ia hanya bisa berharap ais aman.

★~(◠ω◕✿)

Berada di kamar menyiapkan semua Keperluannya, ais bersiaplah melakukan misi solo untuk kesekian kalinya.

Melihat sebentar kearah kalung berbentuk salju yang memiliki tulisan yaitu namanya, setiap saudara nya memilikinya juga, dengan element dan nama mereka Masing-masing, ais ingin menggunakannya, tapi tau apa yang ia akan hadapi, memilih meletakkan kalung itu bersama buku diary nya di dalam laci kecil nya.

Bawaanya tidak banyak, karna disana juga ais akan membeli baju dan perlengkapan lainnya, jadi ais hanya membawa tas dua.

Baru ingin membuka pintu, ais mendengar suara saudaranya yang sedang bercanda gurau melewati nya, dari jauh, mendekat, pas di depannya dan akhirnya menjauh lagi, ini membuat ais berfikir, jikalau ais melakukan nya, apakah mereka akan semakin membenci ais?, apakah ais tidak akan mendapatkan akhir yang bahagia?

Ais tau yang ia lakukan ialah salah, tapi mau bagaimana lagi, ais tidak punya pilihan, memastikan suaranya tidak terdengar lagi, ais keluar dari kamarnya dan melangkah dengan cepat mengarahkan ruang tempat pesawat ais di sediakan.

Iya gais, ais ada pesawat sendiri, ais dapat hadiah dari kokochi.

Memastikan semua perlengkapan nya, ais bersiap untuk pergi.

"Maaf ya, semoga kita bertemu lagi, teman-teman dan saudara ku yang terkasih" dengan itu ais berangkat ke planet Aruni Elara.

★~(◠ω◕✿)

  Jujur, Taufan sering merasakan firasat buruk akhir akhir ini, tapi sayang tidak ada pertanda akan terjadi hal hal buruk, kondisi hali dan gempa masih stabil kok, saudaranya semua aman, ais...  Taufan tidak peduli, malas memikirkannya.

Masih tak habis pikir kenapa ais melakukan itu kepada kedua kakak nya sendiri?, toh jika ais tak melakukan itu hasilnya pasti sama.., kayaknya?, ah, dia tidak peduli, yang sekarang ia pedulikan memastikan saudara nya tidak apa apa.

Tidak jarang ia melihat blaze seperti orang bego bego, pasal ia sendiri ingin sekali tau alasan ais, tapi semua kata yang ais lontarkan kepada mereka hanya membawa mereka menjauh dari pada ais.

Kalo dipikir pikir, seperti nya ais dapat misi solo lagi, kenapa komandan kokochi terus memberikan ais misi solo?, apa dia tau tentang permusuhan antara teman dan persaudaraan ini?, tapi itu bukanlah alasan yang bagus untuk terus memberinya misi solo, biarpun tidak selallu solo, fang kadang ikut ais dalam misinya.

"BANG MUSON!, AYOK SPARING!, AKU DAPAT IDE BARU!!" Teriak blaze dari kejauhan, belakangan ini juga blaze mendapatkan beberapa ide baru untuk ia bertarung, bagus lah kalo begitu.

Mengiyakan keinginan blaze, mereka berdua pergi dari kantin tapops.

★~(◠ω◕✿)

"Kenapa? "

"Dengar kan aku du-"

"AKU TANYA KENAPA!?"

"b-biarkan aku jelaskan, plis-"

"KENAPA SOLAR JADIKAN TANAMAN THORN MENJADI BAHAN EKSPERIMEN SOLAR!" Teriak thorn murka, solar jadinya harus ikut teriak.

"AKU HANYA BIKIN RAMUAN PENAMBAH TINGGI!, KAMU NGGAK CAPEK DIKATAIN BOCIL MULU!? "

"CAPEK SIH CAPEK, TAPI JANGAN TANAMAN THORN JUGA LAH!?"

"JADI PAKE APA?, KAU MAU?, NANTI KALO JADI APA APA KAN AKU YANG CAPEK!?"

Pertengkaran terjadi diantara duo bungsu ini, solar yang capek pendek dan thorn yang hanya mempedulikan tanamannya, ayolah, solar, kalian masih dalam mas pertumbuhan.

Masalahnya kalo boleh jujur, solar dan thorn agak malu pekara ais sama hali yang cewek aja lebih tinggi dari mereka dua, tau, lagi masa pertumbuhan, tapi tetap saja!?

Solar tiap upload foto ata video, selalu membuat angle nya seperti dialah lebih tinggi dari pada duo cewek ini, mereka biarin aja sih, nggak ambil pusing

★~(◠ω◕✿)

Ying dan yaya sibuk mengajari Gopal dalam beberapa pelajaran, dikarenakan Gopal yang sering bingung dengan apa yang komandan kokochi jelaskan.

Dan mereka dua sepertinya sedang memliki kesabaran setebal gunung, Gopal yang terus tidak mengerti diajari terus menerus oleh mereka berdua.

★~(◠ω◕✿)

Planet Aruni Elara, planet tempat dimana sangat sedikit kehidupan yang berada disini, jaraknya bisa dibilang cukup jauh dari Matahari sehingga disini menggunakan mesin untuk membuat cahaya.

Tapi dikarenakan sedikit nya penduduk, disitu ialah planet kaya akan tanaman tanaman yang hanya ada di kegelapan, bentuk nya yang cantik, bahkan bunga bunga itu dapat besinae menjadi daya cahaya lain untuk para penghuni planet itu.

Ais sudah membeli semuanya, baju, perlengkapan dan bahkan rumah semntaranya, sekarang, hanya perlu tidur dan besok memuliakan misi 4BULAN nya ini.


★~(◠ω◕✿) -> (ㆁᴗㆁ✿)

Ehehehehe....., jelek amat dah, yo wesh, up kalo niat.

This Is MissionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang