"Huh?, tidak jadi?, kenapa mereka tidak jadi nginap?"
"Mereka dipanggil ke planet asal mereka, jadi hanya kita berdua deh"
"Jadi nya keknge date dong? Yaelah"
"Kek nggak senang aje kamu"
"Enggak, aku pengen gossip perempuan, malah yang datang lakik mana seru"
"Perlu kah aku cosplay perempuan?"
"Nggak urus"
"Marah marah mulu lu kocak!"
✺◟( ͡° ͜ʖ ͡°)◞✺
Sudah lima tahun semenjak hari dimana ais membuat ku dan gempa jatuh dalam koma, tidak pernah kusangka anak itu akan sangat naif, kupikir dia paling normal.
Sebenarnya harusnya hali saja yang kena tetapi karena gempa disana, akhirnya dia juga kena.
Ku harap tidak terjadi hal buruk kepada saudari birunya itu
✺◟( ͡° ͜ʖ ͡°)◞✺
Sial, anj, babi, babi ngempet, yang benar aja? Hah?, watefak?
Apa maksud nya ini? Ais sudah tiada? Tubuhnya ditemukan di planet apa? Kenapa ini terjadi.
Sekarang gempa dan hali sedang senam jantung, begitu juga dengan blaze dan Taufan mendengar kabar dari duo bungsu dimana mayat ais ditemukan oleh adudu dan probe.
Ingin menolak kenyataan tetapi Thorn sudah mengkonfirmasi kenyataannya, gila.
Gempa nge blank, tidak percaya apa yang telinganya dengar, blaze terus menerus bertanya kepada Thorn, berharap Thorn sedang gabut dan bercanda soal tadi, Taufan yang pusing dengan informasi ini, dan hali masi menatap tak percaya.
Sampai akhirnya Taufan memberitahu kan semua kejadian nya kepada mereka berdua, membuat gempa dan hali marah, oke, marah karena membuat hali dan gempa sengaja koma hal wajar, apalagi secara sengaja, tetapi dia tetap saudari mereka?, yang benar aja!
Sampai akhirnya mereka keluar disuruh gempa, ia ingin tidur dengan harapan bangun kalo ini adalah mimpi, biarpun ia tau itu bukan.
✺◟( ͡° ͜ʖ ͡°)◞✺
Terbangun dari tidurnya, gempa melihat halilintar yang beristirahat kembali di kasurnya.
Benar adanya kalau itu bukan mimpi, tapi setelah memutar otak, ia masih belum tau alasana ais membuat mereka dua seperti ini, saat itu ais hanya mengajak hali, tetapi firasat gempa mengatakan untuk ikut.
Ketika berada di luar kapal di planet yang gemoa lupa, gempa nggak bisa ingat apa yang mereka berdua bicarakan, tetapi yang pasti, setelah ais berbicara panjang lebar, hali membentak nya, memarahinya, gempa yang kaget diam sebentar sampai merasakan perubahan suhu yang berubah secara drastis.
Karena panik, Gempa berlari kearah hali, apalagi tubuhnya ini reflek tidak bisa bergerak setelah melihat ais mengeluarkan kekuatan nya, siap menghantam hali, katanya begitu dingin, dan yang terakhir gemoa ingat ialah teriakan saudara-saudara yang lain yang entah kenapa bisa berada disana.
Apa yang hali dan ais bicarakan, sampai kak hali ngemuk, apa di ais bilang?
✺◟( ͡° ͜ʖ ͡°)◞✺
Beberapa hari berlalu, keadaan kedua orang ini membaik, biarpun masih marah pasal ais, tapi entah kenapa hali terlihat lebih tenaga, bukannya dia harusnya marah besar?, kenapa dia kek, marah yang dibuat buat?
Mereka berdua juga sudah bertemu dengan Isolde, benar, Isolde mirip dengan ais, sifatnya, tetapi kenapa kayak, ada aura aneh disekitar mereka ketika hali dan Isolde berada di tempat yang sama?