- Double Chi -

805 98 18
                                    

Kehidupan Kenneth dan Ahyeon terus berlanjut meskipun sudah dikaruniai dua orang anak yang begitu lucu dan menguras semua kesabarannya hampir setiap hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kehidupan Kenneth dan Ahyeon terus berlanjut meskipun sudah dikaruniai dua orang anak yang begitu lucu dan menguras semua kesabarannya hampir setiap hari.

Beberapa bulan setelah kelahiran si kembar, mereka juga memutuskan untuk tinggal di mansion sendiri. Karena dirasa mereka juga sudah mahir mengurus keduanya, meskipun masih dibantu oleh suster yang sengaja mereka pekerjakan.

Ahyeon juga masuk kuliah tahun lalu, baru semester awal sih. Sedangkan Kenneth sudah di kelas akhir, dan tengah disibukkan dengan ujian yang ada didepan mata.

Karena bagi keduanya, pendidikan adalah yang paling utama. Walaupun kadang mereka harus menghadapi drama dari anak-anaknya.

Seperti pagi ini, si kecil Chia ingin ikut dengan dadanya kesekolah.

"Dada.. dada.." Kenneth menundukkan kepalanya, dan melihat sang anak yang sudah ada dibawah kakinya. Sepertinya dia merangkak untuk menuju kearahnya.

"Tidak bisa sayang, mana ada anak SMA membawa anak kecil kesekolah. Bisa masuk majalah sekolah nanti, disini saja ya?" Bocah kecil itu pun menggelengkan kepala tanda dia tidak mau menuruti ucapannya.

"Lihat oppa.. dia anteng dengan mainannya, kamu disini saja ya?" Chia menatap kearah kakaknya yang sedang asik menata dinosaurus mainannya itu.

"Kau bodoh atau gimana?! Anakmu yang satu itu takut dengan dino!" Kenneth menatap kearah sang istri yang sedang membawa susu milik Chio.

"Sayang, aku sudah telat loh ini.. bantu aku, please!" Ahyeon menghela napasnya, lalu menggendong anaknya itu.

"Chia, biarkan dada pergi kesekolah ya? Chia bersama mami dirumah, Chia sayang dengan mami kan?" Chia hanya mengerjapkan matanya dengan lucunya.

"Nyanya.. nyanya.."

"Iya, makanya dirumah saja. Temani mami dan juga oppa dirumah, mau ya?" Seolah tau apa yang anaknya ucapakan, dan Chia pun menganggukkan kepalanya.

"Ya ampun.. baby Chia lucunya.."

"Stop! Sudah sana pergi! Kau mau membuatnya tak mau melepaskanmu lagi?" Kenneth pun cemberut karena diusir oleh sang istri.

"Baiklah.. aku pergi!" Tak lupa dia mencium istrinya dan juga kedua anaknya.

Untungnya hari ini Ahyeon tidak ada kelas, jadi dia bisa mengawasi kedua anaknya.

"Nona, sudah waktunya untuk memandikan anak-anak!" Ahyeon mendekati kedua anaknya yang sedang menyusun balok, karena Chia takut pada mainan dino milik Chio alhasil Ahyeon memberikan mainan yang aman untuk keduanya.

"Sayang.. ayo kita mandi!" Kedua bocah itu langsung melempar mainan yang ada ditangan mereka, lalu berlomba merangkak kearah sang ibu.

Ahyeon membawa kedua anaknya kedalam kamar mandi, dia memang sudah biasa memandikan kedua anaknya jika tidak pergi kuliah. Bukan hanya dirinya saja, tapi Kenneth pun juga demikian.

Double Chi (SOULMATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang