Hari ini Ahyeon ada kelas pagi, maka dari itu disaat kedua anaknya dan juga Kenneth belum bangun. Dia sudah menyiapkan kebutuhan keluarga kecilnya sebelum berangkat ke kampus.Kenneth sudah tidak intens berangkat sekolah, karena laki-laki itu tinggal menunggu hari kelulusan saja.
"Ahjumma, aku berangkat ke kampus dulu. Tolong nanti bangunkan si Kenneth jika anak-anak sudah bangun." Setelah berpamitan pada salah satu art dimansion, dia pun berangkat diantar oleh supir pribadinya.
Selang berapa lama, Kenneth turun dengan menggendong kedua bakal kembarnya. Chio di sisi kanan dengan memeluk boneka dino kesayangannya serta empeng miliknya, sedangkan sang adik ada disisi kiri dengan menyandarkan kepalanya pada pundak Kenneth tentu tak ketinggalan empeng di mulutnya.
"Selamat pagi, ahjumma!" Sapa Kenneth pada wanita paruh baya yang tak sengaja berpapasan dengannya.
Kenneth mendudukkan dirinya di sofa depan televisi, lalu menyalakan tontonan untuk kedua anaknya supaya anteng.
"Dimana Ahyeon, ahjumma?"
"Nona Ahyeon, hari ini ada kelas. Tuan! Ahjumma tadi mau membangunkan anda, tapi malah sudah bangun."
"Oh iya, aku lupa! Semalam sepetinya dia sudah berpamitan padaku." Gumamnya.
Kenneth menatap kearah kedua anaknya yang sedang fokus menonton lalu melirik kearah jam dinding yang ternyata sudah lumayan siang, dan kedua anaknya belum mandi serta makan pagi.
"Sus!! Sus!!" Babysitter yang ditugaskan untuk merawat si kembar pun datang padanya, sebetulnya mereka adalah maid yang khusus untuk membantu mereka berdua merawat si kembar. Tapi mereka menyebutnya mereka dengan panggilan suster.
"Kids! Saatnya mandi!" Mereka dengan kompak menengok kearah sang ayah, karena televisi yang tiba-tiba memantulkan bayangan mereka berdua.
"Mandi, makan, baru lanjut menonton! Okay?" Ajaibnya mereka berdua menurut dan tidak rewel, hal seperti inilah yang terkadang membuat Ahyeon kesal pada si kembar.
Sembari menunggu kedua anaknya mandi, Kenneth pun juga akan mandi juga. Namun, sebelum itu dia berpesan pada ahjumma untuk menyiapkan makanan untuk dirinya dan kedua anaknya.
"Ahjumma, Ahyeon sudah membuatkan makanan untuk twins kan?"
"Sudah tuan, biar nanti ahjumma siapkan dengan makanan untuk tuan sekalian."
"Yasudah, saya mau ke kamar dulu. Kalo mereka berdua sudah selesai, bilang saja pada suster untuk menyuapi mereka berdua!" Setelah itu Kenneth menuju ke kamarnya.
===
Saat Kenneth baru akan makan, kedua anaknya sudah lebih dulu selesai. Dan Kenneth meminta untuk menidurkan mereka berdua di depan televisi, karena dia tadi sudah janji pada keduanya.
Tak beberapa lama dari itu, Kenneth menghampiri kedua anaknya yang anteng menonton dengan suster yang mengawasi dari belakang.
"Hai.. nonton apa sih kalian? Serius sekali?!" Chio menatap sejenak ayahnya, lalu kembali fokus pada tontonan animasi di televisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double Chi (SOULMATE)
HumorCerita tentang keluarga kecil Kenneth dan Ahyeon setelah dikaruniai dua malaikat kecil yang mereka beri nama.. KIM ARCHIO MANOBAN & KIM ARCHIA MANOBAN Dua bocah kembar yang super duper aktif dan selalu bisa menguras tenaga serta kesabaran kedua ora...