- Double Chi -

343 62 5
                                    

Dan hari ini, Ahyeon tidak ada kelas jadi dia bisa seharian memantau kedua anaknya dirumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan hari ini, Ahyeon tidak ada kelas jadi dia bisa seharian memantau kedua anaknya dirumah. Walau saat di kampus pun dia selalu menghubungi maid yang ditugaskan untuk menjaga kedua anaknya, menanyakan perihal keduanya.

Dia sedang bersantai sambil menonton serial di televisi, sedangkan kedua anaknya dia biarkan bermain di karpet berbulu di bawah.

Sesekali Ahyeon mengalihkan pandangan dari televisi ke arah anak-anaknya, takut-takut salah satu dari mereka hilang dari pengawasannya.

"Kids, bagaimana jika kita pergi ke ta- loh kok?" Baru juga dia beberapa menit dia mengalihkan pandangannya, kedua anaknya sudah lenyap ntah kemana. Perasaan Ahyeon tadi masih melihat mereka sedang tertawa satu sama lain, dan sekarang sudah tidak ada disana.

"Chio!! Chia?!!" Teriak Ahyeon sambil mencari kedua anaknya.

"Ada apa nona?"

"Twins hilang, perasaan tadi masih asik bercanda berdua. Tapi tiba-tiba tidak ada!"

"Tenang nona, mereka tidak mungkin keluar dari mansion. Paling mereka bersembunyi di suatu tempat."

"Maksudnya?"

"Mereka berdua memang sering melakukannya, kadang sampai membuat kita yang mencari kewalahan sendiri." Ahyeon hanya bisa menggelengkan kepala saat mendengar penuturan wanita paruh baya yang ada didepannya, pasalnya maid tidak pernah memberikan tau perihal seperti ini.

Namun meskipun begitu, mereka tetap mencari kedua bocah yang sedang bersembunyi ntah dimana.

"Lihat saja kalo sudah ketemu, akan aku ikat mereka berdua. Benar-benar yah!" Gerutu Ahyeon sambil terus mencari keberadaan kedua anaknya.

Bahkan mereka sampai mencari ke taman belakang, namun hasilnya nihil. Mereka tidak ada disana, untungnya pintu penghubung ke kolam berenang selalu ditutup oleh mereka. Karena ahjumma selalu mewanti-wanti agar menutup pintu tersebut, takutnya si kembar menyelinap keluar dan masuk ke dalam kolam berenang.

"Ditaman tidak ada, nona!" Ahyeon sedang duduk di kursi yang ada disana, karena tenaganya sedikit terkuras.

"Kalian tidak pernah membuka pintu yang akan ke kolam berenang kan?" Mereka menggeleng.

"Tidak, nona! Karena ahjumma selalu mengingatkan kita untuk menutup dan mengunci kembali pintu tersebut. Karena takut twins keluar tanpa sepengatahuan kita."

"Ah.. baguslah, ada ruangan yang belum di masukin kalian? Biar aku yang cek lagi, kalian istirahat saja dulu."

"Kita belum cek ruang untuk laundry, nona!" Ahyeon mengangguk lalu beranjak dari duduknya menuju ke tempat yang di sebutkan oleh salah satu maidnya.

Baru juga Ahyeon menginjakkan kaki di tempat tersebut, dia sudah di kagetkan dengan kedua anaknya yang sedang masuk kedalam mesin cuci setengah badannya.

Double Chi (SOULMATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang