- Double Chi -

275 63 7
                                    

Setelah seminggu yang lalu mereka batal berlibur, karena Ahyeon yang tiba-tiba ada kelas dan akhirnya hari ini terlaksana juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah seminggu yang lalu mereka batal berlibur, karena Ahyeon yang tiba-tiba ada kelas dan akhirnya hari ini terlaksana juga. Kenneth mengajak keluarga kecilnya ke pantai, untuk pertama kalinya juga si kembar ke pantai bersama dengan orangtuanya.

"Semuanya sudah dimasukkan?" Tanya Kenneth memastikan lagi pada istirnya, karena merak sudah akan berangkat ke tempat liburan.

"Sudah kok, lagian kita hanya bermain disana bukan menginap. Jadi untuk apa bawa barang-barang terlalu banyak!"

"Kids, kalian siap ke pantai?!" Ucap Kenneth pada kedua anaknya.

"Nde!!" Teriak kedua anak kembarnya bersamaan.

"Let's go!!" Jawab Kenneth tak kalah semangatnya seperti kedua anaknya itu, lalu mobil Kenneth pun keluar dari pekarangan rumah mereka.

"Ingat! Jangan ke tengah-tengah loh ya, kalian tak boleh jauh-jauh dari kita berdua."

Ahyeon memutar badannya untuk menatap kedua anak-anaknya. "Chia, mami bilang begitu karena kamu yang suka tiba-tiba bertingkah."

"Tapi- tapi Chia ingin swim.. blub blub blub sepeyti itu, mami!" Ucap Chia sambil menggerakkan tangannya seperti mendayung.

"Jika Chia ingin berenang, harus ada orang dewasa. Ntah itu mami atau dada! Kalo Chia nakal, mami tinggal di pantai. Chia ingin di tinggal di pantai?" Tanpa disangka, bocah itu justru menganggukkan kepalanya.

"Nanti Chia jadi meymaid sepeyti pryincess Ariel." Kenneth ingin tertawa mendengar jawaban dari sang anak yang selalu diluar akal sehat orang dewasa.

"Oh Chia ingin jadi mermaid, kalo begitu kita antar Chia ke pantai saja. Setelah itu kita pulang, iyakan oppa?"

"Umm.."

Ahyeon tersenyum karena anaknya yang satu lagi selalu ada di pihaknya, lalu diam-diam menari video tentang megalodon.

"Coba Chia lihat ini, apakah kau akan tetap menjadi mermaid atau tidak."

"Kyaaaa! huaaa.. mami!! Chia takut.. tidak mau! Tidak mau lihat lagi!" Ahyeon tertawa melihat sang anak yang ketakutan melihat video mengejutkan yang dia putar.

"Bagaimana nona Archia, masih ingin jadi anak bandel dan tidak menuruti mami?" Bocah itu tentunya langsung menggelengkan kepalanya saking takutnya jika sampai dia diterkam oleh megalodon seperti yang ada di video barusan.

"No! Chia akan jadi anak baik.."

"Good girl! Jadi ingat ucapan mami yang barusan." Chia mengangguk sambil mengusap bekas air matanya, dan Kenneth hanya bisa menggelengkan kepalanya karena tindakan yang sudah Ahyeon perbuatan pada sang anak.

"Nanti oppa buatkan istana pasir untuk adik, jangan menangis lagi." Chio lalu memberikan snack yang ada ditangannya. "Adik mau?"

Chia pun mengambil snack yang disodorkan kepadanya, seolah melupakan kejadian barusan. "Gumawo oppa!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Double Chi (SOULMATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang