- Double Chi -

402 76 14
                                    

Tepat hari ini si kembar berulang tahun untuk yang pertama kalinya, maka dari itu semua penghuni mansion sudah sibuk sejak pagi karena acara akan dilangsungkan nanti sore

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tepat hari ini si kembar berulang tahun untuk yang pertama kalinya, maka dari itu semua penghuni mansion sudah sibuk sejak pagi karena acara akan dilangsungkan nanti sore.

Meskipun kedua orangtuanya hanya mengundang anggota keluarga dan juga teman-temannya saja, tapi mereka ingin membuat kesan yang indah untuk kedua anaknya.

Alhasil ruangan tengah dihias dengan berbagai pernak-pernik ulang tahun, Kenneth bagian mendekor dibantu oleh beberapa bodyguard yang memang bekerja dengan mereka.

Sedangkan Ahyeon sibuk di dapur membantu ahjumma memasak untuk acara nanti, karena cake ulangtahun untuk anaknya akan dibuat khusus oleh Rose.

Sementara kedua anaknya, tengah duduk anteng di kursi khusus sambil memakan snack bayi. Mereka juga sesekali berteriak memanggil Kenneth yang sedang sibuk.

"Nah akhirnya selesai juga!" Ucap Kenneth, bahkan laki-laki itu sedikit memundurkan badannya guna untuk melihat hasil karyanya beserta para pekerjanya.

"Wihh.. bagus nih!" Kenneth menatap kearah para bodyguardnya.

"Terimakasih sudah mau membantuku, nanti kalian juga boleh bergabung dengan kita. Pasti si kembar tidak akan keberatan, karena lebih banyak orang akan lebih seru!" Ucapnya lagi sambil sedikit melirik kedua anaknya yang sudah dalam keadaan belepotan diwajahnya karena Ahyeon ternyata juga memberikan buah-buahan untuk mereka berdua.

"Baiklah, kami pergi bertugas dulu." Kenneth mengangguk, lalu para bodyguard yang tadi pun juga pergi.

Laki-laki itu berjalan kearah kedua anaknya, Kenneth bahkan sampai geleng-geleng kepala melihat kedua anaknya.

"Hei.. tidak bisakah kalian makan lebih anggun, tidak brutal seperti ini. Ya Tuhan.. untung kalian belum mandi, lihat itu!" Kenneth menunjuk noda yang ada di baju keduanya.

"Kotor bajunya, kasihan maid yang mencuci nanti. Ya ampun.. anak ini!" Percuma Kenneth memarahi kedua bocah itu, karena mereka juga tidak menahu apa yang tengah Kenneth ucapkan. Bahkan Chia pun sampai menyodorkan makanan yang sedang dia genggam pada sang ayah.

Kenneth kemudian merebahkan dirinya di sofa yang memang dibiarkan di ruangan tersebut, sambil mengawasi kedua anaknya. Namun, lama kelamaan Kenneth mengantuk dan berakhir dia ketiduran di sofa.

"Yak! Kenneth bangun! Kenapa malah tidur! Kau tidak dengar anak-anak menangis karena bertengkar!" Baru juga beberapa menit laki-laki itu terpejam, tapi suara Ahyeon sudah mengganggu tidurnya. Terpaksa juga Kenneth bangun, karena jika tidak?! Dia akan kena semprot sang istri sekarang juga.

"Dimana? Dimana sekarang mereka?" Ahyeon yang mendengar Kenneth bertanya pun hanya berdecak pelan.

"Sedang mandi! Kau pun juga mandi sana!" Sebelum Ahyeon benar-benar meninggalkan ruangan tersebut, dia lebih dulu menghentikan langkahnya.

"Bersihkan dulu kekacauan yang anak-anak lakukan!" Kenneth mengangguk setelah mendengar apa yang di perintahkan oleh Ahyeon.

Laki-laki itu menatap kursi yang tadi digunakan untuk duduk kedua anaknya, untungnya dia hanya perlu membersihkan sisa-sisa makanan sang anak. Dan hanya butuh beberapa menit untuk membereskannya, setelah itu Kenneth menuju kamarnya untuk segera mandi. Karena dia harus bergantian mengurus si kembar juga.

Double Chi (SOULMATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang