•Happy reading babe ♥︎•
>Pov's Faye<
Cinta, pernahkah kau merasakan dan mengetahui apa itu cinta?. Awal aku mengira, bahwa cinta itu cuma omong kosong. Hingga aku bertemu dengan seorang gadis yang sangat cantik dan imut. Tentu kalian tau, dia adalah Yoko Apasra Lertprasert.
Sebelum aku bertemu dengan Yoko, hidup ku hanya lah sekedar kerja dan kerja saja. Hingga suatu hari aku bertemu dengan nya, singkat cerita tanpa aku sadari ternyata dia menyukai ku secara diam-diam. Awal nya aku selalu mengabaikan semua apa yang dia lakukan, karena jarak umur kami yang lumayan agak jauh dan kami adalah sesama wanita yang membuat ku minder akan hubungan di antara kami. Namun semua keraguan ku menghilang, ketika dia benar-benar membuktikan bahwa dia mencintai ku.
Tidak hanya membuktikan, tapi dia juga berhasil membuat orang yang tidak pernah mengenal arti dari cinta sebelumnya, menjadi orang yang sangat takluk akan cinta. Dia yang pertama kali mencintai ku, namun aku jatuh lebih dalam darinya.
Di saat aku menyadari bahwa aku mencintai nya, baru aku sadar. Bahwa cinta tidak semenakutkan yang ku kira, cinta itu sangat indah seperti saat kau mendapatkan sebuah ketenangan dan kasih sayang yang tidak ada habisnya.
Namun, tidak lama kemudian aku kehilangan semua itu. Di saat aku menyadari bahwa, kematian akan menjemput ku pada hari itu. Setelah kematian ku, aku tidak mengetahui apa yang terjadi dengan nya di sana. Dan mungkin kah dia sudah mendapatkan pengganti ku?, di kehidupan sebelum nya?.
Reinkarnasi, aku terlahir kembali di dunia ini. Di kehidupan sekarang. Faye Feraya, itu adalah namaku. Meski aku telah hidup kembali di kehidupan lain, semua hal dan perasaan ini masih tetap milik Yoko. Aku tidak tau kenapa, tapi aku mengingat semua hal yang terjadi pada diriku di kehidupan sebelumnya.
Aku sangat mencintai nya, aku juga pernah kehilangan nya. Tapi akan ku pastikan, di kehidupan ini Aku akan menemukan nya kembali. Aku akan mencarinya, di mana pun dia berada. Aku akan mendapatkan nya kembali, dan menyempurnakan kisah cerita cinta kami.
>Conversation..
"Masih belum habis juga kau mencarinya?, bahkan foto nya saja kau tidak punya. Bagaimana bisa kau menemukan nya Faye, dan ya seberapa keras pun kau menceritakan tentang 'kehidupan mu sebelumnya itu' atau reinkarnasi. Aku tidak percaya itu, mitos tau.," kata seorang gadis muda yang sedang terduduk bareng Faye di sebuah halte bus. Yang di mana gadis ini adalah teman dekat nya Faye yang selalu menemani Faye untuk mencari Yoko. Dia bernama ice.
"Ice, Aku berkata jujur. Kau tau, Aku adalah reinkarnasi nya Faye Peraya Malisorn, yang waktu itu meninggal pas tepatnya Aku lahir. Dan Yoko itu adalah cinta ku, Aku memang tidak memiliki fotonya. Namun Aku mengenal jelas wajahnya," balas Faye yang menjelaskan.
"Yayaya, terus lah bermimpi bahwa kau adalah reinkarnasi nya Faye Peraya Malisorn. Seorang gadis yang sangat kaya dan famous pada masanya. Faye ayo bangun lah, jangan sementang-mentang nama mu sama dengan orang itu. Kau menganggap dirimu adalah reinkarnasi nya, dan ya. Stop berharap kau bisa bertemu dengan gadis yang kau damba-damba kan itu, bahkan faktanya kau tidak mengenalnya sama sekali.," ucap Ice yang jengkel mendengar semua perkataan nya Faye.
"Huft....kenapa kau tidak percaya dengan ku Ice?.," tanya Faye yang kesal karena Ice selalu mengolok-olok nya tentang cerita kehidupan dirinya sebelum nya.
"Karena semua yang kau katakan itu sama sekali tidak memiliki bukti, bagaimana Aku bisa percaya. Bahkan selama ini kita berdua sudah lama mencari gadis yang kau bilang bernama Yoko itu, ketemu nggak?. Nggak kan?, buang-buang waktu aja tau nggak?.," jawab Ice yang menjelaskan sambil merasa jengkel ke Faye.
"Yaudah terserah mu jika tidak percaya, Aku akan terus melanjutkan jalan ku untuk mencari Yoko. Dan setelah aku menemukannya nanti, aku akan menunjukkan nya padamu.," balas Faye yang pasrah Dan langsung bangkit dari tempat duduknya.
"Hm, semoga kau segera menemukannya. Agar aku percaya dengan semua hal yang kau katakan, itu pun jika ketemu.," ucap Ice yang terus mengolok-olok Faye.
"Pft..sudah lah, lebih baik aku melanjutkan jalan ku. Dari pada aku membuang-buang waktu ku di sini bersama mu," balas Faye yang kemudian langsung pergi berjalan meninggalkan Ice.
"Ku rasa dia sudah kehilangan akal, jaman sekarang mana ada reinkarnasi. Masih aja ngehayal tu orang," ucap Ice sambil mengeleng-geleng kan kepala. Karena terheran-heran dengan Faye, yang semua omongan nya tidak masuk di akal.
Memang susah untuk mempercayai apa yang di katakan Faye, semua orang yang di ceritakan nya. Rata-rata menganggap Faye hanya berhalusinasi saja. Namun meski begitu, Faye tidak pernah menyerah. Dia selalu berusaha untuk mencari Yoko dari suatu tempat ke tempat lainnya. Karena Faye yakin, suatu saat nanti pasti dia akan menemukan Yoko.
Hingga, pada suatu malam. Di saat Faye sedang berjalan pulang menuju rumahnya, sekilas dia melihat beberapa geng motor sedang berkumpul membentuk lingkaran. Dan terlihat setiap lelaki di sana rata-rata memiliki pasangan di sampingnya.
Dan di saat Faye sedang melihat orang-orang yang berkumpul di sana, tanpa sengaja dia melihat Yoko yang berdiri di samping seorang cowok tak jauh dari sana. Hingga membuat Faye terkejut sekaligus senang, karena telah menemukan seseorang yang telah lama dia cari di kehidupan baru nya ini.
Karena merasa sangat bahagia, Faye pun langsung berjalan menghampiri beberapa komplotan geng motor tersebut. Untuk menemui Yoko.
>Conversation..
"Y-yoko...," panggil Faye dengan pelan dari belakang tubuh nya Yoko
Karena mendengar ada seseorang yang memanggil, orang tersebut pun langsung berbalik dan menoleh ke Faye.
"Hm?, sorry. Anda mencari siapa di sini?," tanya gadis tersebut dengan tegas.
"Yoko!, kenapa kau bertanya seperti itu?. Aku sudah kembali, seperti yang ku bilang sebelum nya.," jawab Faye dengan perasaan yang campur aduk.
"Kau mengenal nya babe?," tanya seorang lelaki yang berada di samping nya Yoko.
"I don't know babe, Aku tidak mengenalnya. Aku baru saja berada di Thai beberapa hari ini, Aku tidak memiliki banyak teman.," balas Yoko yang menjawab pertanyaan lelaki tersebut.
"Teman?, apa yang kau maksud Yoko?. Kenapa kau bertingkah seolah kau tidak mengenali ku?," tanya Faye yang heran.
"Sorry girl, sepertinya kau salah orang. I am not Yoko, bahkan Aku sama sekali tidak mengenal siapa itu Yoko. Dan ya, perkenalkan Aku Apasra Prasert.," jawab Yoko dengan nada yang sombong.
"Apasra?," ucap Faye yang kebingungan.
*Apasra?, itu adalah nama tengah nya Yoko. Dan kenapa dia bertingkah seolah, bahwa dia adalah orang lain?. Apa dia tidak mengingat tentang cerita kami di kehidupan sebelumnya?, apa cuma Aku yang mengingat nya?.
"Hey!," tegur Yoko yang melihat Faye melamun sejenak.
"O-ouh,"
"Apa kau masih memiliki urusan lain?," tanya Yoko dengan tegas.
"Hm tidak," jawab Faye yang speechless.
"Baguslah, kalau begitu Aku sama pacar ku harus pergi. Semoga kau bisa menemukan orang yang sebut Yoko tadi, " ucap Yoko dengan songong.
"P-pacar?," ucap Faye yang semakin speechless.
"Yes, of course. Dia adalah pacar ku, nama nya Folk. Ketua geng motor ini," balas Yoko dengan tegas.
*kenapa dia begitu berbeda?, dia bukan Yoko yang ku kenal dulu.
"Babe!!, ayo kita harus pergi. Jangan membuang-buang waktu," ucap Folk dengan tegas.
"I-iya," jawab Yoko dengan cepat dan langsung berlari menuju motor nya Folk. Dan meninggalkan Faye sendirian.
*Aku sudah mencari mu sangat lama yoo, tapi di saat Aku menemukan mu. Kau malah tidak mengingat ku, bahkan kau sudah memiliki pacar sekarang. Dan dia adalah seorang pria. Namun begitu, kenapa aku berfikir bahwa hubungan mereka terlihat toxic ya?.
Next?
Give me support na khaa
KAMU SEDANG MEMBACA
CIBYG SS2 [𝐅𝐚𝐲𝐞𝐘𝐨𝐤𝐨]
Romance•Just for fun babe, u can read if u like.• •Season 2• •Faye: setelah kematian berhasil memisahkan cinta kami di kehidupan sebelum nya, aku pun terlahir kembali. Aku hidup kembali di kehidupan yang baru, dengan nama yang sama namun, dengan cerita yan...