Setelah Faye pergi lebih dulu, Yoko pun juga langsung ikut pergi dengan Folk. Karena rencana nya Folk yang berhasil, alhasil Yoko pun menjadi membenci Faye begitu pun sebaliknya. Akibat salah paham yang terjadi di antara mereka berdua karena ulah Folk.
>Beberapa saat kemudian..
Tak lama dalam perjalanan, Yoko dan juga Folk pun sudah sampai ke apartemen nya Yoko. Untuk mengambil dan mengemas barang-barang yang akan ia bawa, karena mereka berdua mau berangkat UK bersama.
>Conversation..
"Apasra, aku sudah mengemas barang-barang ku serta sudah meletakkan nya di bagasi mobil. Dan sekarang kau kemas lah barang-barang mu, kita akan berangkat UK beberapa jam lagi. Dan cepat lah, aku akan menunggumu di basement parkir mobil sambil memeriksa dokumen-dokumen yang akan ku bawa.," ucap dan suruh Folk ke Yoko.
"Hm," jawab singkat Yoko yang sedang badmood.
"Baiklah, aku tunggu di mobil.," balas Folk yang kemudian langsung pergi ke Mobil nya.
*kenapa kau setega itu phi Fay?, kenapa kau berbohong?. Padahal aku sudah sangat bahagia memiliki mu di kehidupan ku, kau sangat baik padaku. Apakah itu juga termasuk kebohongan?, dan reinkarnasi itu....sangat mustahil, bagaimana bisa aku percaya padanya waktu itu...kau sungguh payah Apasra. Dia mengarang semua cerita itu, hanya untuk bisa dekat dengan mu. Dia hanya ingin memanfaatkan mu. Stop berfikir yang enggak-enggak, lupakan dia. Sejahat-jahat nya Folk, setidak nya dia tidak pernah berbohong padaku. Aku harus berterima kasih dengan nya, jika bukan karena dia, Aku gak bakal tau semua ini.
*ouhh betapa payah nya aku....karena terlalu sibuk memikirkan nya membuat ku lupa dengan keadaan ayah. Bagaimana sekarang keadaan ayah ya?, aku harus menghubungi nya.
Karena terlalu memikirkan apa yang terjadi di antara nya dan Faye, membuat nya lupa untuk menghubungi ayahnya. Yang kemudian setelah ingat dia langsung menghubungi nya, untuk mempertanyakan bagaimana keadaan ayahnya sekarang.
*dringgg....dring...
"Ayah, bagaimana keadaan mu sekarang?. Maaf karena terlambat menanyakan nya, tapi aku akan segera tiba ke UK ayah. Beberapa jam lagi aku akan berangkat.," ucap Yoko yang begitu banyak karena khawatir.
"Nak?, apa yang kau coba katakan?. Apa kau baru bangun tidur sekarang?, kenapa tiba-tiba sekali ingin balik ke UK?.," tanya balik ayahnya yang kebingungan.
"What?, m-maksud ayah?. Jangan bercanda ayah, kenapa kau bertanya seperti itu?. Aku mau berangkat ke UK karena ayah sakit, aku mau melihat kondisi ayah.," jawab Yoko yang juga bingung.
"Ayah sakit?, astaga Apasra. Bangun lah dari mimpi mu, ayah baik-baik aja di sini. Ayah juga lagi kerja nih, karena kamu ayah tinggal kan pekerjaan ayah. Ayah pikir ada sesuatu penting yang ingin kau sampaikan, karena sebelumnya kau tidak pernah menelfon ayah di jam kerja seperti ini kecuali ada sesuatu yang penting. Huftt....ternyata malah nanyain hal yang gak jelas seperti ini, ya sudah lah Apasra. Ayah mau lanjut kerja, nanti kita sambung lagi.," balas ayahnya dengan serius yang kemudian langsung menutup telfon nya.
*tut..
"What?," kata Yoko sambil kebingungan setelah mendengar perkataan ayah nya yang sedang baik-baik aja di UK.
"Apa yang sebenarnya terjadi?, jika ayah baik-baik aja di sana. Berarti.....Folk membohongi ku?, Bagaimana bisa kau mempercayai ya Apasra!!. Aku harus menemui nya sekarang.," ucap Yoko dengan marah yang setelah langsung berjalan cepat menghampiri Folk yang sedang berada di basement tempat parkir mobilnya.
***
>Conversation..
"Folk!, keluar!.," ucap dan suruh Yoko dengan tegas kepada Folk yang sedang berada di dalam mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CIBYG SS2 [𝐅𝐚𝐲𝐞𝐘𝐨𝐤𝐨]
Romance•Just for fun babe, u can read if u like.• •Season 2• •Faye: setelah kematian berhasil memisahkan cinta kami di kehidupan sebelum nya, aku pun terlahir kembali. Aku hidup kembali di kehidupan yang baru, dengan nama yang sama namun, dengan cerita yan...