"Lakukan lah.," ucap seseorang yang tiba-tiba saja datang ke kamarnya Yoko.
Karena mendengar suara seseorang yang tak asing baginya, Faye pun langsung membalikkan badan nya menoleh ke seseorang yang baru saja berbicara tadi.
"Kau?, apa yang kau lakukan di sini?.," tanya Faye dengan marah kepada seseorang yang tiba-tiba ada di rumahnya.
"Seharusnya aku yang bertanya, apa yang kau lakukan dengan Apasra?. Hingga dia seperti ini ha?, dan kau ingin mengambil kesempatan itu dengan kondisi nya yang seperti ini?.," tanya balik seseorang itu dengan tegas.
"What?, mengambil kesempatan?. Yang benar saja?, tadi aku memanggil seorang dokter dan dia yang mengatakan bahwa cara tercepat nya adalah melakukan itu.," jawab faye dengan emosi mendengar perkataan seseorang itu.
"Dan kau setuju melakukan itu?,hanya karena dia mirip dengan seseorang yang kau cari itu?....siapa namanya?, y-yo Yoko right?. Bahkan kalian saja baru saling mengenal. Haha gak habis pikir aku, aku pikir aku adalah orang terburuk yang ada di kehidupan nya Apasra namun ternyata kau lebih buruk dari yang ku kira. Apa kau tidak memikirkan apa yang akan Apasra katakan jika dia tau kau melakukan itu?, dan ya aku mendengar semua perkataan dokter tadi. Dia mengatakan itu adalah salah satu cara tercepat, yang berarti masih ada cara lain.," balas seseorang itu dengan keras.
"Bahkan kau berbicara sebelum tau apa yang aku putuskan, asal kau tau. Gak sembarang orang bisa melakukan itu dengan ku, dan begitu juga sebaliknya. Apasra memang mirip dengan seseorang yang ku cari, tapi Apasra bukan lah orang yang ku cari. Mereka mungkin sama, tapi mereka berbeda. Dan satu hal lagi, stop menyangkut pautkan masalah ini dengan Yoko.," balas balik Faye dengan keras.
"Aku nggak peduli!, lagi pula Aku sebenarnya datang ke sini bukan untuk berdebat dengan mu. Aku datang ke sini untuk menjemput Apasra, dan ya...syukur lah jika kau masih sadar atas semua itu.," ucap nya dengan songong dan langsung berjalan menghampiri Yoko yang masih berbaring diam di kasur.
"Dengan menggunakan apa kau membawa nya ha?, menggunakan motor sampah itu?. Dia sedang tidak sadar kan diri Folk, dia butuh pertolongan. Dengan kau membawanya menggunakan motor itu, kau akan membuat kondisi nya semakin buruk. Karena berhadapan dengan angin lagi," ucap Faye dengan tegas kepada Folk.
"Lalu?, kau ingin aku membiarkan nya dengan mu?. Bahkan kau sendiri pun juga tidak memiliki apa-apa untuk menolong nya.," balas Folk yang langsung mengangkat Yoko ke gendongan nya dan menghiraukan perkataan Faye.
"Setelah dia sadar, apa yang akan kau lakukan dengan nya?.," tanya Faye dengan datar.
"Pertanyaan yang bagus, Aku akan membawanya kembali ke UK bersama ku.," jawab singkat Folk yang langsung berjalan sambil menggendong Yoko keluar dan meninggalkan Faye sendiri di kamar itu.
***
*apa yang harus Aku lakukan?, tidak mungkin aku hanya diam. Meski Apasra bukan lah Yoko, tapi bagiku dia tetap lah Yoko. Dan aku masih mencintai nya, aku nggak ingin kehilangan dirinya lagi. Aku harus melakukan sesuatu, meski itu salah.
Setelah sampai di luar rumah nya Faye, Folk langsung meletakkan Yoko di sebuah kursi. Yang kemudian Folk sendiri langsung berlari mengambil motornya, untuk membawa Yoko pergi dari sana.
"Apasra tunggu lah sebentar di sini, Aku akan mengambil motor ku terlebih dahulu. Dan kemudian Aku akan kembali ke sini untuk membawa mu pergi. Kita akan segera bersama kembali Apasra, nggak ada seorang pun yang bisa memisahkan kita.," ucap Folk kepada Yoko sebelum dia berlari mengambil motornya.
Tak lama, Folk pun kembali dengan membawa motor nya. Namun di saat dia ingin mengangkat Yoko naik ke motornya, tiba-tiba saja ada seseorang yang memukul kepala belakang nya dari belakang dengan cukup kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
CIBYG SS2 [𝐅𝐚𝐲𝐞𝐘𝐨𝐤𝐨]
Romance•Just for fun babe, u can read if u like.• •Season 2• •Faye: setelah kematian berhasil memisahkan cinta kami di kehidupan sebelum nya, aku pun terlahir kembali. Aku hidup kembali di kehidupan yang baru, dengan nama yang sama namun, dengan cerita yan...