Sama tapi Berbeda

397 65 10
                                    

*Brakk...

"Ouh..,"

"M-maaf kan aku, ku mohon tolong lah aku.," kata Yoko yang sangat panik dan meminta maaf karena tanpa sengaja telah menabrak seseorang yang baru saja keluar dari mobilnya.

"T-tenang lah, kau membuat ku ikutan panik jadinya. Apa yang terjadi?," ucap dan tanya seseorang yang di tabrak oleh Yoko tadi.

"D-dia ingin hiks.., i-ingin  mengejar, m-menab...," jawab Yoko dengan gemetaran di sekujur tubuhnya.

"A-apa?, apa yang kau coba katakan?.," tanya balik seseorang itu yang panik dan juga masih kebingungan.

"T-tolong aku," jawab Yoko sambil menangis ketakutan dan memohon agar seseorang itu mau menolongnya.

"B-baiklah, masuk ke dalam mobil ku.," ucap seseorang itu yang langsung menyuruh Yoko masuk ke dalam mobilnya.

  Kemudian orang itu pun langsung membukakan pintu mobilnya, dan menyuruh Yoko untuk masuk ke dalam. Yang setelah itu, karena tidak tau apa yang terjadi sebenarnya. Orang yang tadi menyuruh Yoko masuk ke dalam mobilnya pun, ikut masuk ke dalam. Dan langsung menjalankan mobil nya keluar dari area parkiran.

  Sementara Folk masih mencari dan mengejar Yoko. Namun di saat dia sedang menjalankan motornya ke arah sela-sela mobil yang ada di parkiran itu. Tanpa sengaja, tiba-tiba motor nya terjepit di antara beberapa mobil. Hingga dia tidak tau, bahwa Yoko sudah pergi bersama seseorang yang tadi menolong nya.

"Arhgg shit, motor sialan!!.," ucap Folk yang kesal dan langsung turun dari motor nya, karena terjepit dan tidak bisa keluar dari sela-sela mobil tersebut.

"APASRA!!," teriak Folk yang mencari Yoko dengan berjalan kaki.

"Aku tau kau ada di sini, keluar lah apasra!.," teriak Folk lagi yang masih terus mencari-cari Yoko di area parkiran.

  Lalu tiba-tiba saja, di saat Folk sedang berteriak-teriak mencari Yoko. Seorang satpam pun datang, karena terganggu dengan kebisingan yang Folk lakukan.

"Hey!, apa yang kau lakukan di sini?. Mencari keributan?," ucap pak satpam itu degan tegas ke Folk.

"Memangnya kenapa?, aku sedang mencari seseorang di sini.," balas Folk dengan songong.

"Jika kau berani membuat keributan di sini, kau akan berhadapan dengan ku. Jangan hanya karena tampang mu yang seperti itu, kau berfikir bahwa aku takut padamu. Di seluruh area parkiran ini, ada CCTV. Aku bisa melihat apa yang semua kau lakukan dari tadi, dan aku juga bisa melaporkan mu ke pihak kepolisian saat ini juga.," ucap Pak satpam itu yang menjelaskan dengan sangat tegas.

*waduh gawat...Folk, kenapa kau tidak berhati-hati seperti ini. Bagaimana jika dia melihat nya dan melaporkan mu ke polisi?, arghh sial.

"Maaf Pak, maksud saya tidak seperti itu. Jangan lakukan itu pak, saya mohon.," ucap Folk yang berusaha membuat keadaan menjadi lebih baik.

"Berhenti lah berulah dan ikuti saya, saya akan mengecek CCTV.," ucap pak satpam tersebut dan langsung berjalan menuju ruangan CCTV-nya.

***

  Setelah sampai ke ruangan CCTV, pak satpam pun langsung melihat semua hal yang di lakukan Folk di area parkiran. Hingga membuat pak satpam itu merasa sangat marah kepada Folk.

"Apa yang kau ingin lakukan dengan gadis itu?, membunuh nya hah?.," tanya pak satpam itu dengan marah.

"Tidak seperti itu pak, kau salah paham.," jawab Folk yang masih mengelak.

"Tidak usah mengelak!!, aku akan melaporkan mu ke polisi sekarang.," ucap pak satpam itu yang langsung mengambil ponsel nya untuk menelfon pihak kepolisian.

CIBYG SS2 [𝐅𝐚𝐲𝐞𝐘𝐨𝐤𝐨]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang