Malamnya, NiKi mengajak Chiquita ke area street food yg kemarin malam mereka datangi.
"Ngapain kita kesini sih...tadi kan kita udah makan malam dirumah..." gerutu Chiquita.
NiKi tak menjawab, ia hanya berjalan dalam diam.
"Hei...tungguin..." seru Chiquita karna ketinggalan NiKi agak jauh.
Grepp..
Langkah Chiquita terhenti, seseorang menahannya, Chiquita menoleh ke belakang untuk mengetahui siapa yg menahan langkahnya.
Di area backstage panggung yg ada di tengah taman, NiKi berdiri bersama Eunchae.
"Rik...makasih kamu udah mau dateng..." ucap Eunchae senang.
"Jangan kePDan, gua kesini hanya mau nglemesin otot gua yg kaku karna lama gak dance...." ucap NiKi cuek.
"Terserah apa alasan kamu, tapi aku benar² senang kamu ada disini...." Eunchae meraih tangan NiKi.
"Eunchae-ya...kajja kita siap²..." ajak salah satu teman Eunchae.
"Iya Eonn..." sahut Eunchae.
"Pergilah,...tampilkan skillsmu..." ucap NiKi menyentakkan tangan Eunchae.
"Baiklah...." ucap Eunchae lalu berbalik pergi namun ia kembali menoleh pada NiKi lalu mencium pipi NiKi.
"Jujur aku masih cinta sama kamu...." bisik Eunchae lalu pergi meninggalkan NiKi yg tersenyum smirk dan menyeka pipinya, dimana Eunchae tadi menciumnya.
"B*tch..." gumam NiKi lalu pergi.
Disisi lain taman, Chiquita terdiam menatap Pemuda di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
L . O . V . E
Romancekisah dari beberapa film indonesia yang author haluin dg bias author....semoga kalian suka....cekidooottt.....