menikah.

69 7 0
                                    

Semua orang sudah mengetahui bahwa anak dari Sanemi adalah reinkarnasi dari (name) termasuk tetangganya.

Nenek mereka telah meninggal sekarang dan mereka hanya tinggal berdua.

Entah kenapa mereka beberapa tahun yang lalu menemui orang misterius yang memberi mereka 1 permintaan

Dan Sanemi meminta membalikkan umurnya kembali ke 18 lagi sama seperti dulu. Dan kembalikan wajah. Juga seluruh tubuh (name) seperti dulu bukan Miyo lagi.

Dan itu terkabulkan wajah Sanemi menjadi lebih muda sekarang. Dan (name) juga sama seperti dulu.

Sekarang mereka sudah menikah menjadi suami istri. Mereka sudah memiliki 4 anak 2 lelaki 2 perempuan. yang bernama Sayo, Miko, suyo dan athea, Sayo dan suyo itu lelaki dan Miko juga athea adalah perempuan oh ya umur (name) 21 dan Sanemi 24 sekarang

Dan yang paling tua adalah suyo dia berumur 6 tahun, Sayo juga 6 Miko 5 dan athea 6 kurang.

"Aku tak menyangka akan menjadi seperti ini.." ucap (name) kepada dirinya sendiri. Dia tidak tau harus bahagia atau cemas.

"Apa ayah dan ibu merestui aku dan kakak?.."

Saat (name) berkata begitu tiba tiba suyo datang

"Apa maksudmu mama?"

(Name) Terkejut saat suyo tiba tiba datang (name) tersenyum gugup.

"Tak apa kok..sekarang sudah jam 7 ayo kita berangkat sekolah..athea Sayo dan Miko sedang libur kan? Jadi kamu saja yang sekolah"

"Biarkan papa yang mengantarmu ya sayang.."

Sanemi langsung datang sambil memakan es krim

Sanemi langsung datang sambil memakan es krim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Intinya seperti ini.

"Kau, masih pagi sudah memakan es krim."  Marah (name) dan merebut es krim itu dari Sanemi

"Antarkan anakmu itu.."

"Yaaa baiklah istrikuu" jawab Sanemi dengan manja dan mencium pipi (name)

"Huek."

Tiba tiba suyo menarik narik lengan (name) dengan tersenyum riang

"Ayo mama juga ikut mengantarkan ku ke sekolah!" Ucapnya (name) sebenarnya tidak setuju tapi mau bagaimana lagi..

Lagi pula Selama ini yang mengantar anak anak ke sekolah itu ada Sanemi

(Name) Sama sekali tidak mengetahui wajah guru suyo atau pun nama teman temannya.

"Baiklah.."

"Aku akan izin dulu kepada adik adikmu dulu ya suyo.." ucap (name)
.
.
.
.
.
Diperjalanan Sanemi fokus menyetir mobil walaupun lengan satunya Menggengam lengan (name) suyo yang duduk dibelakang menjadi nyamuk

"EKHEM." Ucap suyo

"Kenapa suyoo? Kamu mau adik lagi? Nanti papa buatkan kamu 2 langsung jadi adikmu ada 5!!" Ucap sanemi dengan riang entah apa yang dipikirkan Sanemi sampai topicnya berganti kesana (name) sangat terkejut mendengar perkataan Sanemi 4 anak saja sudah setres mengurusnya apa lagi dia adalah mama muda.

my brother a siscon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang