Habis bab ini kalian mau bikin adegan 🔞 rion Caine kah? Komen yaw💗💗
Setelah seminggu mengurus pernikahan mereka.akhirnya hari ini mereka menikah.semua tamu mulai berdatangan termasuk author dan para pembaca book ini .tamu mulai duduk sambil berbicara dengan tamu yang lainnya.
Di ruang ganti terlihat seorang lelaki berambut merah yang sedang dirias
"Huft tenang Caine"batin Caine sedikit gugup. Begitu juga dengan rion kenzo yang gugup .detak jantung nya terus berdetak.//Disisi lain rion kenzo
"Anjay temen gue dah mau nikah cuy"ucap gin memegang bahu rion "terus lu kapan?"tanya rion melihat kearah gin "kapan kapan"kata gin dengan malas,karena sudah sering ditanya seperti itu."eh tapi lu GK terpaksa kan"tanya gin ,dan rion menggeleng."Caine GK terpaksa juga kan?"tanya gin lagi"berisik amat lu,GK!!"kesal rion karena dari tadi gin berisik.Rion sudah ada di depan panggung sambil menunggu calon istrinya .
Caine berjalan kearah rion ditemani key dan mamanya.caine terus berjalan dengan perlahan sambil membawa bunga.
Rion terpana melihat Caine yang begitu tampan+cantik .
Akhirnya Caine sampai di depan panggung.rion menghulurkan tangan untuk membantu Caine naik.
Detak jantung mereka berdua semakin cepat .
.
.
Caine memasang kan cincin ke jari manis rion.begitu juga dengan rion , memasang kan cincin itu ke tangan Caine yang lentik.setelah itu mereka sudah sah dan halal.Setelah acara memasang cincin,waktunya acara makan makan.
Saat para tamu menikmati makanan ada seorang kekasih saling menyuapi.
"Enak?"tanya Caine "enak bgt"kata rion dan mereka berdua pun makan.//Skip,langsung sesi foto foto dan bersalaman
"Selamat ya anakkuh"ucap istmo ke anknya begitu juga dengan Caine ."rion ,aku nitip cucu yah"kata istmo sambil tersenyum "iye iye"kata rion dan mereka bersalaman dengan yang lain."Selamat yah bro"ucap gin.dan rion mengganguk mengangguk saja.dan tamu terakhir adalah Rena .
(Kalian masih inget Rena GK?)"congratulations rion,hope you are happy with your wife"ucap Rena tersenyum kearah rion dan caine.
Rena melihat ke arah Caine dan berkata"jaga rion ya Caine"setelah mengatakan itu Rena turun dari panggung,sambil mengusap matanya .caine melihat itu hanya tersenyum.
'kau pasti sakit hati ya ren,karena orang yang kamu sayang tidak bersamamu 'batin Caine kasihan.
"Caine ada apa?"tanya rion karena melihat Caine melamun"e-enggak papa "kata Caine ,dan rion mengelus rambut merah Caine.Pernikahan mereka sampai malam ,dan mereka berpesta dulu "Caine,kamu jangan mabuk yah"kata rion "iya iya"kata Caine .Padahal rion juga dalam keadaan mabuk."gilak rion,kamu habis dua botol lho"kata gin "yaudah sih"Kata rion sambil jalan sempoyongan . "Iyon,kamu GK bolehin aku mabuk tapi kamu mabuk"omel Caine "maaf sayang "kata rion "gin!!rion habis berapa botol?!"tanya Caine tegas"d-dua Caine"kata gin agak takut dengan istri temannya.
"Emang kamu nih yah,bandel"menjewer telinga rion (tapi GK keras)."Caine ?"panggil rion ,"hm kenapa"kata Caine ,dengan tiba-tiba rion mencium bibir Caine .Caine pun terkejut atas perlakuannya rion , tetapi Caine menutup matanya,menikmati ciumannya.
Setelah beberapa menit,Caine memukul dada rion menandakan dia butuh oksigen,rion dengan terpaksa melepas kan ciuman nya .
"Pwah...pwah...."Caine mengambil nafas dengan rakus .rion tersenyum ,"kenapa GK bilang?"tanya Caine ,masih menghirup udara dengan rakus"GK papa,takut nanti kamu nolak"santai rion sempoyongan.Gin yang melihat Caine Ama rion ciuman be Like:🥲
Gin:nasib jomblo.heh author!
Author:Napa panggil panggil
Gin:bikinin gue GK jomblo Napa?
Author:ditunggu yah,masih bab 9 loh
Gin :hadeh.Aku kembali😙😔
Ini tanda perminta maaf aku ke kalian karena lama GK up jadi aku update 2 bab.satu bab yang kemarin sama bab yang ini.
Aku mau nanya kira kira kira bikin adegan 🔞 rion Caine kah?komen dong,jangn GK komen soalnya aku butuh penjelasan dari kalian ,biar kalian suka.
Jangan lupa vote yah thank you 💗💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
"aku mencintaimu sepenuh nya"Rioncaine
Fiksi Remajaseorang bernama Caine chana tiba tiba dijodohkan dengan seorang mafia . Apakah hidup Caine chana akan baik baik saja? Selamat membaca