bersekolah

240 7 0
                                    

"Hai, sudah lama gk ketemu" Ucapnya yang perlahan seorang gadis rambut panjang bergelombang, celana jeans hitam baju putih polos yang dibalut jaket kulit hitam muncul dari bawah bayangan.

"Lo__"

"Gk kenal?" Semuanya mengernyit bingung menatap gadis di depan mereka itu.

"Wahh, gk ada perubahan ternyata masih sama" Seorang gadis lagi muncul dari belakang sembari merapikan pakaian nya, yang mendengar suara itu menoleh kebelakang. Itu mengejutkan mereka dan menoleh pada nya.

"Eh dah dateng" Ucap gadis dari arah dapur membawa sebuah nampan berisi minuman dan meletakkan nya di meja makan.

Saat ini mereka sudah berada di depan lalu berjalan mendekati GRENDFAL "Siapa kalian?" Tanya Falexio was was karna mereka semakin mendekat.

Ketiga gadis itu menghentikan langkah nya menatap bingung pada 5 pemuda di depannya.

"Masa kagak inget seh, padahal baru setahun lebih gk ketemu" Ucap salah satu gadis dengan memasang muka kesal.

"Kayaknya kita perlu perkenalan dulu"

"Huh capek deh"

"Oke, kenalin gue Licia Levanora semua orang manggil gue 'Cia' tapi ada yang khusus manggil gue__"

"Nora" Ucapan Licia terpotong karna ucapan Gio "Lo pikir harus banget begituan kayak baru kenal aja" Menatap tajam Licia, ia hanya bisa tersenyum canggung.

Ya, ketiga gadis itu ternyata adalah Licia, Rhea dan Elvira. Dan merekalah 3 anggota yang sangat misterius itu.

Tidak ada yang tau karena di saat-saat GRENDFAL genk tercipta, mereka pergi ke luar negeri karna orang tua nya harus pindah tugas dan membawa mereka untuk sekolah disana. Dan baru kembali ke Indo sekarang.

"Kapan kalian datang?" Tanya Falexio.

"Baru tadi sampai di bandara jam 2 pagi" 5 pemuda itu mengangguk mendengar jawaban Elvira.

"Terus yang melumpuhkan anak buah kita itu..... " Nathaniel menggantung ucapannya, ketiga gadis itu hanya terkekeh menggaruk tengkuknya yang tak gatal saat paham apa yang ia bicarakan.

"Sorry, habisnya nyusahin masa gk bolehin kita masuk" Kata Licia membuat para cowok memutar bola mata nya malas.

"Udah mending kita makan dulu, nanti ae lanjut bicara nya" Ujar Elvira.

Mereka segera menuju meja makan, duduk dan berdoa lalu menyantap hidangan yang ada di depan nya.

Semua hidangan ini Elvira yang memasak dibantu kedua temannya juga.

Beberapa saat kemudian mereka sudah selesai, para perempuan membersihkan sedangkan yang lelaki disuruh untuk memberikan makanan yang tadi sengaja di masak untuk anak buah nya di mansion.

Setelah selesai semuanya berkumpul di ruang keluarga. Saling bercerita tentang apa saja yang selama ini terjadi dan sempat bercanda ria.

Saat ini ruang keluarga itu dipenuhi dengan suara canda tawa, suasana yang hangat dan damai.

Tidak terasa hari semakin malam "Kalian tidur udah malem, besok hari pertama kalian sekolah disini kan" Ucap Gio.

Akhirnya mereka semua memutuskan untuk ke kamar karna rasa kantuk yang sudah menyerang.

Mansion ini terletak di tempat yang jarang di lewati banyak orang. Mansion yang luas pun dengan halaman nya dipenuhi oleh bunga cantik dan air mancur yang indah.

Kamar para gadis tadi berada di lantai 3 sedangkan yang lelaki di lantai 2 dan untuk anak buahnya mereka berganti jaga dan tidur di lantai 1 yang tersedia banyak kamar.

GRENDFAL: our lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang