Prolog : Dibalik Kabut.

148 13 1
                                    

Di tengah kabut pagi yang memeluk kota, Jioline Cheidro, atau lebih sering dipanggil Jio, berdiri di depan gedung tua yang menjadi markas Detektif Kriminal. Dengan penampilan yang sedikit feminim dan kecantikan yang mencolok, Jio tampak berbeda dari detektif pria pada umumnya. Meskipun baru di dunia ini, mata jernihnya yang penuh rasa ingin tahu dan dedikasi membuktikan bahwa dia lebih dari sekadar penampilan.

Jio melangkah masuk ke dalam gedung, disambut oleh suasana yang penuh tekanan dan aroma kopi pagi yang menyegarkan. Di salah satu sudut ruang kerja yang penuh dengan peta, catatan, dan foto-foto kasus, berdiri seorang pria yang lebih matang dengan aura kepercayaan diri yang mengesankan. Itu adalah Jerry Michiels, detektif senior yang dikenal sebagai salah satu yang terbaik di bidangnya. Dia sering terlihat membimbing rekan-rekannya dengan ketegasan dan keahlian yang tak tertandingi.

Hari ini, Jio dan Jerry akan bekerja bersama untuk menangani kasus pembunuhan misterius yang telah mengganggu ketenangan kota selama beberapa minggu. Kasus ini memunculkan berbagai teka-teki dan petunjuk yang tampaknya saling bertentangan, menantang keahlian mereka untuk mencari kebenaran di balik kabut yang menyelimuti.

Saat Jio mendekati meja kerja Jerry, mereka bertukar pandang-Jio dengan penuh ketertarikan dan Jerry dengan sikap dingin yang misterius. Mereka belum sepenuhnya saling memahami, tetapi keseriusan di mata Jerry menunjukkan bahwa dia memiliki sesuatu yang lebih dari sekadar profesionalisme.

"Jio," kata Jerry dengan suara rendah namun tegas, "kasus ini lebih rumit dari yang kita kira. Kita perlu berhati-hati. Setiap detail mungkin menyimpan rahasia yang tak terduga."

Jio mengangguk, merasakan ketegangan di udara. Setiap langkah mereka dalam kasus ini sepertinya akan membuka lapisan demi lapisan misteri yang lebih dalam. Namun, Jio juga merasakan sesuatu yang tak bisa dijelaskan-sebuah sinyal bahwa tidak semua yang tampak jelas di permukaan mencerminkan kenyataan.

Di sela-sela kesibukan mereka, Jio mulai menemukan bahwa kabut yang mengaburkan pandangan mereka juga menyembunyikan motif dan niat yang lebih gelap. Sebuah penglihatan samar memperlihatkan bahwa mungkin ada seseorang di sekitar mereka yang memiliki lebih banyak rahasia daripada yang mereka kira-seorang yang memiliki alasan pribadi dan kepentingan tersembunyi dalam setiap kematian yang terjadi.

Dan, saat hari bergulir dan misteri mulai terungkap, Jio akan segera menyadari bahwa kabut ini bukan hanya menutupi jalan yang mereka lalui, tetapi juga menyembunyikan kebenaran yang mengejutkan. Jerry Michiels, dengan semua kepiawaian dan kebijaksanaannya, ternyata menyimpan rahasia gelap sebagai dalang di balik keresahan kasus pembunuhan di kota ini. Di balik sikap dinginnya, terdapat niat dan kejahatan yang belum terungkap, menunggu saat yang tepat untuk mengungkapkan wajah aslinya.

-_-_-

Nama Lengkap: Jerry MichielsNama Panggilan: JerryUsia: 27 tahunPenampilan: Pria matang dengan penampilan maskulin dan karismatik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama Lengkap: Jerry Michiels
Nama Panggilan: Jerry
Usia: 27 tahun
Penampilan: Pria matang dengan penampilan maskulin dan karismatik. Memiliki gaya berpakaian yang rapi dan profesional serta aura kepercayaan diri yang kuat.
Pekerjaan: Detektif Senior
Kualitas Utama: Sangat berpengalaman, ahli dalam analisis kasus, dan memiliki kemampuan memimpin yang sangat baik. Memiliki pengetahuan mendalam tentang berbagai jenis kejahatan.
Kelemahan: Terkadang terlalu percaya diri dan bisa menjadi terlalu kaku. Memiliki rahasia gelap yang mengancam untuk mengungkap sisi gelap dirinya.
Motivasi: Mempertahankan reputasinya sebagai detektif terkemuka, namun juga memiliki agenda tersembunyi yang berhubungan dengan kasus yang sedang mereka tangani.

-_-_-

Nama Lengkap: Jioline CheidroNama Panggilan: JioUsia: 23 tahunPenampilan: Pria cantik dengan penampilan agak feminim, berwarna dan ceria

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama Lengkap: Jioline Cheidro
Nama Panggilan: Jio
Usia: 23 tahun
Penampilan: Pria cantik dengan penampilan agak feminim, berwarna dan ceria. Memiliki rambut sedikit panjang yang sering diikat kepang kecil-kecil, mata besar yang penuh rasa ingin tahu, dan sikap yang lembut namun penuh tekad.
Pekerjaan: Detektif Kriminal
Kualitas Utama: Terampil dalam observasi, berani, dan cerdas. Memiliki intuisi yang tajam dan tekad untuk menyelesaikan kasus-kasus sulit meskipun masih anak baru di bidangnya.
Kelemahan: Kadang terlalu mempercayai intuisi tanpa memeriksa semua fakta. Belum sepenuhnya memahami dinamika kompleks dalam dunia detektif yang keras.
Motivasi: Mencari kebenaran dan keadilan untuk semua korban, serta membuktikan kemampuannya sebagai detektif yang kompeten.

Other Side. || JaemSung ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang