01 | Tak terlihat.

647 78 9
                                    

"Gila, ga tanggung-tanggung anjir ngajak ketemuannya" Protes dokyeom, matanya menelisik halaman belakang kampus nya yang langsung mengarah langsung ke arah hutan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gila, ga tanggung-tanggung anjir ngajak ketemuannya" Protes dokyeom, matanya menelisik halaman belakang kampus nya yang langsung mengarah langsung ke arah hutan.

"Iya lagi, ini siapa yang punya ide ketemuan disini? Ga sekalian aja uji nyali kehutan?!" Sewot scoups. Bola mata itu melirik rolex yang bertengger di tangannya. Yang menunjukan pukul empat sore.

"Bukan gue ya bang" Winwin mengacungkan jarinya.

"Ini, siapa aja sih yang ikut kumpul?! Kenapa coba kita ga di dalam kampus aja gitu kumpul nya, gue ga enak hati disini" Jungkook mulai bersuara.

Jaehyun melirik kearah mereka yang terus saja mengomel "Emang kenapa sih? Udah bagus disini enakan adem, kalau di dalem mah sumpek, apalagi teriakan-teriakan cewek-cewek genit" Ucap jaehyun yang di anggukan minghao.

"Ini tuh kita di kumpulin kaya gini dengan tujuan apa? Serius gue kaga mudeng dari tadi" Taehyung ikut berkomentar.

"Lah? Bukannya udah di bilangin si Rosie tadi ya? Kita bakalan di pindahin ke asrama baru, karena asrama kemarin kan kena gempa bang" Jelas eunwoo.

"Si anjir, kok gue kaga tahu sih? Gue kan ketua BEM disini?!" Kesel Scoups merasa tidak di anggap.

"Orang beritanya baru tadi jam dua bang, mungkin bang Chanyeol lupa, soalnya dia ngomong nya ke si Rosie langsung" Jelas eunwo lagi.

"Oh ngomong dong, gue kan ga perlu marah tadi hehe" katanya. Eunwo menatap jengah scoups.

"Ini mana lagi?! Lama banget sih mereka, udah hampir satu jam kita disini?!" Sekali lagi dokyeom mengeluh.

"Bisa santai ga sih Lo?! Kalau Lo takut liat kebelakang gausah di liat lah tolol" Minghao akhirnya menyuarakan suaranya.

"Lagian ide siapa sih ini, ketemuan di tempat kaya gini, serem tahu," Ucap taehyung.

"Siapa lagi lah, kalau bukan si Lisa goblok" Balas jaehyun.

"Sorry telat"

Jennie baru saja datang dengan setelan celana training nya. Sementara di belakangnya Taeyong, Joshua, jeonghan, jisoo serta Johnny mengekor.

Jisoo langsung mendudukkan dirinya di samping scoups "Gila sih ini yang rekomendasiin kumpul disini. Edan emang" matanya langsung melirik ke arah scoups yang memberikan satu botol minuman 

"Thanks"

"Sama-sama, yang lain mana?" Tanya scoups.

"Masih di jalan kali, lagian jarak kampus sama taman belakang itu jauh ya, kenapa harus disini sih gila" Jennie ikut berkomentar. Bukan apa-apa bor ngeri tempatnya.

"Mau gimana lagi? Udah terlanjur ngumpul disini co" Jawab taehyung.

Jeonghan mengedarkan pandangannya ke penjuru tempat, halaman belakang kampusnya ini memang benar-benar menyatu dengan hutan tidak terlalu sunyi sebenernya, dari jarak yang cukup jauh jeonghan bisa melihat beberapa anak-anak kampus tengah berjalan-jalan menuju hutan sebagian dari mereka juga tengah bermain main lari-larian disana.

(✓) ᴀꜱʀᴀᴍᴀ ᴋᴀᴍᴘᴜꜱTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang