Di suatu episode Boy Journey.
Pavel terlihat gugup karena harus berciuman dengan beberapa rekan yang baru dikenalnya.
Satu dari mereka memang sudah dia incar dari waktu audisi dulu tapi 2 lainnya tidak.
Mereka memang sesekali mengobrol tapi tidak seintens dia dengan seorang rookie yang berwajah lucu itu.
Jadi dia sedikit lebih gugup jika dibandingkan dengan rekan rekannya yang lain.
Dia bisa melihat Benz dengan semangat 45 Mulai mendorong 2 kepala untuk semakin membuat ciuman itu terlihat Hot.
Sementara Pooh sendiri sedang asik tertawa saat melihat kegugupan makhluk makhluk yang katanya suci dari lahir.
Detak jantung Pavel semakin berdegup saat gilirannya tiba.
Dia tidak masalah dengan Benz yang lebih pendek darinya,itu lucu karena seperti dicium oleh boneka rubah.
"Tinggal Pooh dan Sailub,kurasa aku harus berhati-hati dengan Pooh,dia masih remaja jadi aku harus memberikan pengalaman pertama yang baik untuknya".Pavel tersenyum dalam hati ketika pikiran itu menghampirinya.
Dia tidak lagi gugup karena Sailub juga bukan orang baru di industri ini,jadi dia tidak perlu segan walau mereka beda beberapa tahun.
Awalnya Pavel Pikir seperti itu.
Sebelum.
Dia lupa bahwa mereka hanya beda beberapa tahun saja:)
Jiwa muda Sailub masih membara hingga dia sampai menggantungkan kakinya ke pinggang ramping Pavel.
Ciuman itu begitu brutal hingga membuat Pavel bingung harus malu atau tertawa karena keagresifan Sailub.
Dia bahkan tidak sempat membalas karena Sailub begitu cepat dan tepat dalam mencium bibir pingkienya.
Dia tidak mau tahu setelah ini dia pasti akan menyembunyikan minyak angin milik pemuda berusia awal 30an itu.
Saat giliran Pooh datang,mereka tampak seperti lebah yang masih malu malu tapi mau.
Pooh begitu gentle dan tatapannya juga membuat Pavel merah sendiri.
Dia merasa tidak akan kuat jika harus beradegan seperti itu bersama Pooh.
Dia memang begitu berani pada saat audisi,tapi kalau didekati duluan dia juga malu hingga mencoba untuk mengubur diri.
Intinya Pavel itu suka menyerang tapi jika serangan itu di balik atau seseorang mendekatinya lebih dulu,dia akan salting dan melarikan diri:)
Di balik layar Pavel sedang asik memainkan Ponselnya saat Sailub datang mendekat.
"Halo Pavel,bagaimana tadi maaf ya aku sedikit bersemangat karena kau begitu lucu sekali".
Pavel tersenyum lalu mencubit pelan makhluk yang seharusnya dia panggil Phi itu.
"Tidak masalah Phi,hanya saja aku merasa seperti dihisap oleh seekor beruang yang baru selesai hibernasi".
"Hah?".Tidak hanya Sailub tapi makhluk makhluk yang tidak ada kerjaan itu pun ikut menyahut.
"Iya Benz itu seperti Rubah,Pupu itu Golden Retriever yang lucu, kalau Phi Sai itu beruang".
"Kalau aku,Pavel!!!".Michael dengan cepat mengangkat tangannya.
'Biarlah dia tidak bisa memegang Pavel,tapi setidaknya dia harus tau bagaimana makhluk lucu yang berdansa di depannya itu memandangnya".
"Hmm...kau seperti tupai dengan kacang".
Michael menaikkan alisnya bingung,tapi dia menganggap itu sebagai pertanda yang baik.
Episode Terakhir telah selesai dibuat dan ditayangkan,audisi itu juga telah membuat ikatan pertemanan diantara mereka semua semakin menguat.
Pooh tidak disangka didapuk menjadi Charlie,
Wajah lucunya memerah karena air mata juga rasa senang yang tidak terbendung.Nut yang terlihat feminim didapuk menjadi Way,Sahabat Babe yang dingin dan juga manipulatif.
Dan siapa sangka dia mampu membawakan perannya dengan sangat baik,dia mampu membuat banyak orang menangis sekaligus benci dengan karakternya yang hobi membuat ulah.
Sailub didapuk menjadi Alan, karakter yang sangat pas baik dari segi umur ataupun perawakannya,berbeda dengan yang tertulis di novel,di series ini dia tidak akan merana karena dia akan memiliki kekasih lucu bernama Jeff.
Michael menjadi North dan memiliki partner in crime bernama Sonic yang diperankan oleh Topten.
Benz didapuk menjadi Kim seseorang yang disiapkan untuk mengalahkan Babe tapi gagal dan berujung membantu Babe setelah mendapatkan penghinaan dari Tony.
Vorarit tidak diam dan mengambil peran sebagai Tony Chen, seorang pebisnis kaya yang culas dan berhati busuk.
Dan Babe tentu saja diperankan Oleh Pavel.
Dan sama seperti Pooh dia juga menangis sampai wajahnya memerah sepenuhnya.Sejak hari itu Pavel mulai menghindari Sailub,terkadang ketika Sailub mendekat dan meraih pinggangnya,dia akan bergegas mencari Pupu.
Selain karena Pooh adalah partnernya itu karena dia tidak mau membuat Ghostship,dia tidak mau menambah keributan dipasangan Paman dan Anak laki laki itu.
Dan bukan rahasia lagi kalau Pavel adalah Kapten di kapal SailubPon🕶😼
Dan untuk Michael.
Dia tidak bisa berkata apa apa karena Michael sendiri terlalu brutal dan sering bertingkah mesra kepada yang lain.
Itu yang membuat banyak yang berspekulasi kalau Michael cemburu karena Topten lebih sering terlihat bersama dengan Pop.
"Kalau begitu kau bisa duduk dipangkuanku".
"Kau bisa datang kekamarku".
"Aku ingin menjadi Charlie karena aku ingin memegang Pavel".
Itu adalah beberapa kata buaya yang sering dikatakan Michael.
Tapi Pavel tidak terlalu memikirkannya,tapi itu sering mengganggu Pooh.
Pooh sendiri juga sudah menegaskan kalau dia tidak terlalu suka dengan kapal hantu.
Tapi banyak yang bandel termasuk saya🤏
Jadi buku ini saya buat oneshot pasangan manapun yang berhubungan dengan Pavel:)
Updatenya sesuai mood aja dan ini semua oneshot jadi apapun endingnya harap diterima dengan lapang dada:')
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Pavel😼🕶
Não FicçãoBerisi GhostShip Yang berhubungan dengan seorang Pavel Naret Promphaopun🔥