60-62

46 1 0
                                    

Bab 60 Apayado

  Bab 60 Apayado
  Tindakan Pulau Langit dan Sandian jauh lebih cepat dari perkiraan Nuh, dan sebagian besar masalah diselesaikan dalam 3 hari. Di pihak Kongdao, partisipasi masyarakat biasa tidak tinggi, dan ditambah dengan pemerintahan teokratis, para dewa alam melakukan apapun yang mereka katakan.

  Keluarga Sandian sangat ingin kembali ke rumah. Pada dasarnya, seluruh klan mengesahkan perjanjian damai hari itu dan mulai berkemas. Melihat para anggota suku mengemas barang-barang mereka sambil tersenyum, Vaipa juga diam-diam membantu.

  Akhirnya, tiga hari kemudian, pasukan Sandian dalam jumlah besar berangkat dari Desa Yunyin sambil membawa barang bawaannya dan menuju kampung halamannya. Di perbatasan, Noah dan Robin datang ke sini terlebih dahulu untuk berjaga. Meski kemungkinannya sangat kecil, tidak ada kekurangan orang di dunia ini yang bodoh demi ambisinya sendiri. Konflik apa pun antara penduduk Pulau Langit atau Sandian saat ini akan menimbulkan konsekuensi yang tidak dapat diprediksi.

  Bahkan jika itu ditekan oleh kekuatan Nuh, hati orang-orang tidak dapat ditekan. Kali ini kecerdasan Nuh diaktifkan sepanjang proses, tidak hanya untuk mewaspadai para Sandian, tetapi juga orang-orang di Pulau Langit. Akhirnya, jalan pulang telah berakhir, dan “Apayado” sudah di depan mata.

  Gan Fule hari ini mengenakan pakaian formal, pakaian dewa yang rumit, dan berdiri di tempat suci dikelilingi oleh penjaga dewa. Di luar cagar alam, warga Pulau Langit datang untuk menyaksikan upacara tersebut.

  Kedua kelompok orang itu saling mendekat, dan suasana berangsur-angsur menjadi khusyuk.

  Gan Fore keluar dari Pengawal Ilahi, dan Kepala Sandia juga meninggalkan tim dan keluar. Kedua orang tersebut mewakili sukunya masing-masing dan berdiri di garis pemisah.

  Terjadi keheningan beberapa saat, karena keduanya tidak tahu harus berkata apa.Komunikasi perjanjian damai telah selesai dalam waktu 3 hari, mereka hanya mengangkat tangan ke langit bersama-sama.

  “Kedamaian telah tiba.”

  "Oh oh oh oh~~~~~~."

  Datangnya kedamaian membuat semua orang yang hadir sangat bersemangat. Segala jenis cangkang angin dan cangkang api melesat ke langit dengan cahaya yang cemerlang.

  Gan Fule meninggalkan tempat suci dengan pengawal ilahinya, dan para Sandian secara resmi menginjakkan kaki di tanah impian ini. Meraih tanah dan mencium aroma tanah air mereka, para Sandian memulai karnaval mereka.

  Pada saat ini, seorang gadis kecil dari Pulau Langit mendekat dengan rasa ingin tahu. Melihat para Sandian melompat-lompat di bekas tempat suci, dia sangat ingin pergi.

  “Sisi, jangan ke sana, itu tempat perlindungannya.” Laki-laki yang berbicara adalah Paigea, dan gadis kecil itu adalah Cornis.

  Kali ini, kepala suku yang mendengar kalimat ini melirik ke arah Gan Fore dan berkata,
  "Tidak masalah, tidak ada lagi tempat perlindungan. Tempat ini disebut Apayado. Datang dan bermainlah jika kamu mau."

  “Ya, ayo pergi, tidak masalah.” Gan Ful juga angkat bicara.

  Konis, yang tampak pendiam tetapi memiliki keberanian batin lebih dari siapa pun, tentu saja melewati batas dan mulai bermain dengan anak-anak Sandian. Setelah melihat para dewa setuju, semakin banyak penduduk Pulau Langit pergi ke daerah suci yang belum berani mereka masuki sebelumnya, dan berkomunikasi dengan para Sandian.

  Ini adalah kontak pertama antara warga sipil di kedua sisi. Tidak banyak permusuhan antara orang-orang di kedua sisi. Setelah beberapa saat kami mulai ngobrol bersama.

Mulai dari bajak laut dan pembakaran dunia  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang