Bab 98 Mencari Bibit
Bab 98 Mencari Bibit
Berdiri di dek Voyager, aku tersenyum bahagia sambil memegang semangkuk mie soba. Ini adalah salah satu dari sedikit momen relaksasi selama periode ini.Ketika Nuh dengan terus terang mengajaknya belajar membuat dunia terasa pada hari itu, dia ragu-ragu. Tidak ada yang kaget mendengar kabar jika hal ini terus berlanjut maka akan terjadi perang dunia.
Dia tidak segera merespon, dia perlu menstabilkan keadaan pikirannya. Dia awalnya berpikir bahwa konsep keadilan cukup mengejutkan, dan itu akan diikuti oleh tugas epik untuk membuka kearifan masyarakat di laut, dan tantangan utama. dari perang dunia.
Yixiao sangat curiga bahwa Nuh ini masih memiliki tumpukan buku dan prinsip yang menunggunya. Jika dia mengikuti ini, dia akan benar-benar memulai jalan yang tidak bisa kembali.
Benar sekali, Noah telah menyembunyikan terlalu banyak senjata pembunuh di ruangnya sendiri, baik secara konseptual maupun praktis. Bahkan ada “Standar Keselamatan Produksi”, “Lima Ceramah Empat Keindahan”, “Garis Besar Undang-undang Ketenagakerjaan”, “Disiplin Tim Piket”, “UU Reforma Pertanahan”, “Das Kapital” dan “Padi Hibrida Tiga Lini”.
Masih banyak hal yang terlalu berbahaya untuk dituliskan, jadi ingatlah saja untuk saat ini. Orang-orang kuat teratas di lautan semuanya memiliki idenya masing-masing. Bisa jadi Oda telah membagi gaya perilaku para pria kuat itu.
Apalagi di angkatan laut, sebagian besar masih mengutamakan keadilan dan ketertiban. Buku-buku ini mempunyai pengaruh yang lebih kuat terhadap mereka. Ambil contoh Zefa. Bagi orang kuat seperti itu, hanya melontarkan satu atau dua kalimat saja tidak cukup. Pembicaraan kosong tentang keadilan hanya akan membuat Anda ditinju lalu diludahi, 'Kamu pikir kamu ini siapa, yang cukup layak untuk menanyai saya?' '
Setelah memberikan jawaban bahwa ia perlu memikirkannya lagi, senyumannya terselamatkan oleh semangat kuat Noah. Cuma bercanda, orang bisa kabur saat ini. Bagaimana jika Yixiao, setelah turun dari kapal, memutuskan untuk pergi ke angkatan laut setelah memikirkannya?
Lalu kita harus melanjutkan kelasnya. Apakah masih banyak informasi berguna? Mulai dari hakikat keadilan, pelaksanaan keadilan, hingga mengapa keadilan itu ada, Nuh menjelaskannya secara tuntas.Akhirnya di hari ketiga, Yixiao pingsan di kelas. Memutuskan untuk bergabung dengan Nuh dan tujuan mereka. Tidak ada yang bisa kulakukan, setiap kata yang diucapkan orang ini menyentuh hatiku, aku tidak tahan.
Dengan penambahan prajurit tingkat jenderal baru, kekuatan Tentara Revolusioner telah meningkat pesat. Dalam hal kekuatan keseluruhan, mereka berada di urutan kedua setelah angkatan laut.
Naga di Kerajaan Sobel diberitahu sesegera mungkin, dan kabar baik dilaporkan kepada naga untuk membuatnya bahagia. Hanya saja dia adalah seorang tunanetra. Sungguh tidak manusiawi meminta bantuan seorang tunanetra untuk mengurus dokumen. Oleh karena itu, kami harus mengandalkan Long untuk mendukung hal-hal tertentu setelah Noah merekrut talenta manajemen, hal itu dapat diselesaikan.
Saat ini, naga itu tersenyum dan tegas pada level umum. Nuh masih memiliki satu langkah kecil yang harus ditempuh. Langkah ini mungkin bisa dilalui hari ini atau dua tahun lagi, tapi hampir selesai.
Daxiong dan Jinbei berada di eselon dua, dan mereka juga memenuhi syarat untuk memperjuangkan kekuatan tempur tertinggi. Sekarang kita tinggal kekurangan generasi baru. Jika kita mengisi generasi baru, waktu akan berpihak pada Nuh. Mungkin angkatan laut dan pemerintah dunia akan menggali talenta-talenta baru, namun generasi penerus yang memiliki tokoh-tokoh kuat telah membuktikan potensinya, dan kemudian mereka akan menjadi permainan baru yang menghancurkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mulai dari bajak laut dan pembakaran dunia
FanficPenulis: topi hitam kecil Pengantar karya Kibarkan bendera tinggi-tinggi di dunia bajak laut. Kalahkan Mary Joa tiga kali dan kumpulkan kekuatan seluruh dunia untuk menyerang balik Grand Route. Sang Pencipta tidak diperbolehkan ada di langit di atas...