69-71

24 1 0
                                    

Bab 69 Tes berhasil

  Bab 69 Percobaan berhasil.
  Di laboratorium, Noah berdiri di samping Dr. Tsukimi untuk melindunginya, jika ada bahaya, dia akan segera membuka pintu dan memasukkan dokter. Percobaan bisa gagal, tetapi tidak ada yang bisa terjadi pada dokter. .

  Menyaksikan lengan robot perlahan-lahan membawa Buah Guntur lebih dekat ke monumen bersejarah, tangan Dr. Tsukimi seperti kejang di meja operasi, terus-menerus memasukkan berbagai sinyal, dan rangsangan dari Buah Guntur terus meningkat.

  '噼''噼''噼'

  Busur listrik berwarna biru sudah terlihat berkedip di sekitar buah dengan mata telanjang.

  Perasaan bahaya yang luar biasa terpancar dari buah itu sendiri. Saat ini, Nuh merasa terancam dari buah itu sendiri untuk pertama kalinya. Warnanya segera menyelimuti laboratorium, dan kekuatan analisis perlahan mengamati perubahannya.

  “Dokter, apakah rangsangan kali ini terlalu besar? Fluktuasi Buah Guntur terlalu kuat.”

  "Tidak apa-apa. Belum mencapai perkiraan puncak. Lanjutkan, hampir sampai."

  Dalam banyak karya, selalu ilmuwan yang menghancurkan dunia, karena mereka benar-benar membuat keputusan yang tidak dapat dipahami oleh orang awam.

  Sambil menahan rasa perih di jiwanya, Noah terus mengamati. Ia memilih untuk mempercayai dokter tersebut karena ia yakin bisa melarikan diri dari Robin yang telah diatur olehnya untuk pergi ke Voyager di tepi laut, begitu juga dengan Dr mesin. Jika tes berhasil, beri tahu dia untuk kembali. Jika tidak berhasil, bersiaplah menangani evakuasi Nuh.

  Akhirnya, Buah Iblis dan teks sejarah bertabrakan, dan aura menakutkan yang membuat orang berdebar-debar muncul di persimpangan, dan alarm di hati mereka meningkat secara maksimal. Dari sudut pandang Nuh, itu adalah matahari biru, mengalir ke dalam loh batu sedikit demi sedikit. Semakin cepat dan semakin cepat, dari setetes air, ke aliran kecil, hingga seluruh kelompok cahaya, semuanya dalam sekejap mata. Inti prasasti yang awalnya tenang terinfeksi oleh bintik-bintik cahaya biru, dan cahaya yang kuat muncul. Seluruh prasasti mulai memancarkan cahaya yang kuat, dan busur biru setebal lengan muncul di udara, melompati teks sejarah.

  "Menurut instrumen, tegangan bocor saat ini setidaknya 1 miliar volt, dan tegangan maksimum telah melebihi nilai kritis yang diukur. Ini benar-benar penemuan yang hebat!"

  Hmm~ Trik Enelu adalah 200 juta volt Thor. Jadi minimalnya adalah 5 Enero.

  "Dokter~, alatmu sangat kuat~, masih bisa berfungsi dalam situasi ini~, bah, apa yang saya bicarakan! Sekarang bukan waktunya membicarakan hal ini, dokter, kita harus mundur."

  Sebuah pintu udara telah diblokir di depan Dr. Tsukimi, menghilangkan semua guntur dan kilat yang masuk. Sudah ada sedikit bau busuk di udara. Ini adalah ozon yang dihasilkan oleh percikan listrik.

  “Tunggu sebentar, tunggu sebentar, saya akan lihat lagi. Ini informasi penelitian yang berharga.”

  Rambut di sekujur tubuh Noah telah berdiri, dan akhirnya muncul rasa krisis yang fatal. Terlepas dari halangan dokter, Noah segera membawa dokter tersebut ke udara, berlari keluar, membuka pintu, dan memasuki dimensi lain ketika merasakan krisis. adalah ruang terbesar.

  Butuh waktu setengah jam sebelum Noah mempertimbangkan untuk membuka pintu kecil untuk melihat dunia luar. Ruang penelitian harus hilang, tidak ada satu ubin pun yang tersisa, bersih. Bau ozon di udara sangat menyengat, dan lubang besar tercipta di dalam tanah. Untungnya, sebagian besar listrik tersebar di dalam tanah, jika tidak Balkimoa akan dibunuh oleh dokter.

Mulai dari bajak laut dan pembakaran dunia  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang