32-34

51 1 0
                                    

Bab 32 Reuni dengan Rab

  Bab 32 Reuni dengan Rab

  Seperti biasa, Koulokas berjemur di bawah sinar matahari dan membaca koran di bawah mercusuar di Twin Points.

  "Hei, surat kabar akhir-akhir ini penuh dengan berita sensasional, tentang seorang raja yang diubah menjadi waria oleh Raja Waria Pulau Persik, dll. Laut sekarang sangat mencolok. Mari kita lihat serialisasi "Water Margin" selanjutnya.

  Kurokas terobsesi dengan novel berseri baru-baru ini. Novel favoritnya baru-baru ini menjadi serial, di mana seorang pria mengalahkan raja laut raksasa dengan tinjunya dan menjadi pahlawan yang bersiap untuk kembali ke kampung halamannya untuk menemukan saudaranya.

  Setelah membaca bab terakhir, dokter kapal tua itu sedikit terdiam, tapi dia juga menganggapnya cukup menarik.

  "Oh, sudah waktunya."

  Setelah itu, dia pergi ke mercusuar untuk mengeluarkan tong-tong bahan mentah untuk membuat obat penenang. Intensitas dampak Rab akhir-akhir ini semakin kuat. Obat penenangnya perlu dipersiapkan lebih lanjut. Untungnya, sebuah ruangan kecil telah terbuka di tubuhnya, jika tidak maka akan sangat sulit untuk mengatasinya.

  Sedangkan untuk Bajak Laut Lumba, Kurokas sebenarnya sudah menebak akibat bahwa mereka mungkin tidak bisa kembali.

  Dia telah mengikuti Roger melintasi lautan, bahkan sampai ke pulau terakhir, tetapi masih belum menemukan mereka. Tampaknya sekelompok orang itu telah lama menghilang ke dunia ini seperti banyak orang dari laut.

  eh?
  Saat ini, sebuah perahu kecil datang dari kejauhan, tidak memiliki bendera bajak laut, dan arahnya tidak ke arah Gunung Terbalik, yang agak aneh.

  Kurokas terus mencampur obat penenang tanpa menggunakan banyak tabung, tapi pandangan sekilas ke bayangan afro di kapal menarik perhatiannya.

  Hati tenang Kurokas langsung hancur. Mungkinkah~~~~
  Lampu merah di matanya menyala, dan emosinya terungkap.

  Dokter kapal yang bekerja di kapal Raja Bajak Laut tidak akan menganggap Kurokas adalah orang biasa.

  Sekalipun kekuatan tempurnya tidak terlalu kuat, dia masih memiliki kekuatan dasar yang mendominasi. Jika dia tidak kuat, itu hanya dibandingkan dengan kekuatan tempur utama kelompok bajak laut besar pada zaman itu.

  Kalau tidak, bagaimana orang tua itu bisa mengendalikan Labu, dan ada luka pisau di lengan kanannya, yang bukan disebabkan oleh dirinya sendiri dengan pisau bedah.

  Pemandangan dan warnanya tersapu, aroma kerangka kerangka yang familiar, dan afro yang ikonik.

  Pikirkan kembali. Brooke!
  Kurokas sangat bersemangat hingga dia berteriak ke perahu

  "Hei~ apakah kamu Brooke? Apakah kamu Brooke dari Bajak Laut Rumba?"

  "Ini aku, aku Brooke, Kurokas-san, ini aku!"

  Tulang Brooke gemetar karena kegembiraan.

  Dia melompat keluar bahkan sebelum kapalnya berlabuh, dan dengan bersemangat mengenali dokter kapal tua itu.

  Melihat Brook hanyalah kerangka, Kurokas tahu bahwa dia tidak akan menjalani kehidupan yang baik tahun ini.

  Setelah memarkir perahu, Noah dan Robin turun dari perahu. Setelah menyapa Kurokas, dia mengajak Robin ke sisi lain pulau untuk melihat pemandangan, menyisakan ruang untuk dua orang sahabat yang sudah lama bersama. .

Mulai dari bajak laut dan pembakaran dunia  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang