Arjuna Bagus Setya Rumeksa Nalla.
Kayaknya pas di gunung dia kesambet setan, mungkin kerasukan kunti ganjen. Gak tau lah!Maha Sagara Kaisar Lim.
Demi apa pacar lu cakep banget mas Juna!VOTE.
⛔ DILARANG KERAS PLAGIAT APAPUN BENTUKNYA ⛔
"Ciuman yuk, mau gak?"
Keduanya masih saling pandang, tenggelam dalam pikiran masing-masing tentang apa yang akan terjadi selanjutnya kalau mereka sampai tidak tahan godaan.
Yang satu mempertahankan iman, sementara yang lain menjaga imin biar gak baperan.
Tangan Arjuna tiba-tiba terulur, membelai pipi Sagara dengan ibu jarinya, mengusap-usapnya pelan hingga akhirnya sampai di bibir dan ia berhenti untuk beberapa saat.
Sejak ciuman pertamanya hari itu, dirinya kadang masih suka penasaran tentang rasa bibir Sagara kalau dicium dalam waktu lama dengan gerakan yang lebih dari kemarin. Dia yang masih newbie ini diam-diam selalu penasaran, ingin merasakan lagi sensasi aneh yang baru saja dikenali dan dirasakan bersama Sagara.
"Gar, gue boleh cium lu gak?"
"Sayang, gak boleh___
Arjuna tidak mendengarkan, dia justru bangkit dan langsung duduk menindih tubuh Sagara yang masih bingung kenapa pacarnya mendadak sange begini?
Katanya tadi ngantuk mas?
Heleh.
Arjuna menelan ludah. Entah bisikan darimana, tapi dia mendadak on fire saat melihat bibir Sagara yang sedikit terbuka. Padahal awalnya dia cuma iseng, tapi malah betulan horny.
"Gar....
Tubuhnya kian condong, kepalanya dimiringkan dan bibir keduanya sudah menempel, Arjuna bahkan sudah memejamkan mata.
Sementara Sagara masih shik shak shok.
Kasian.
Arjuna mulai membuat gerakan, nalurinya terus menerus menuntunnya melakukan hal-hal di luar nalar, dia bahkan sudah seperti kisser pro padahal baru dapat satu kali les dari Sagara.
KAMU SEDANG MEMBACA
A R J U N A
Fanfiction🔻 BL Lokal 🔻 Arjuna itu punya temen tongkrongan yang dia kasih nama anak-anaknya ibu Kunti. Kenapa? Karena mereka berlima yang sering kumpul ini punya nama Yudhis, Abimana, Arjuna, dan yang terakhir kembar dari Bandung Nakula Sadewa. Dulu pas ja...