Arjuna Bagus Setya Rumeksa Nalla.
Ibunya tuh pasti ada perasaan gak rela, tapi sejauh ini gak ada ucapan Bu Juliarsih yang nentang atau kasih izin. Sagara masih suka ke rumah, bahkan masih suka nginep dan nganterin ibu ke pasar. Sikap ibu juga masih sama hangatnya kayak dulu, ibu cuma nganggap ya dia punya anak cowok satu lagi, apalagi setelah mas Juna ceritain tentang Sagara sama maminya.Maha Sagara Kaisar Lim.
Setelah ketahuan Bu Juliarsih dia ini gak ada malu-malu apalagi canggung, diam-diam dia malah bersyukur karena setidaknya salah satu keluarga Arjuna ada yang tau hubungan mereka. Sagara justru makin rajin mepet Bu Juliarsih, caper ke camer katanya. Strategi dia tuh pepet terus emaknya, biar hatinya luluh dan dia terlihat pantas buat anaknya.VOTE.
⛔ DILARANG KERAS PLAGIAT APAPUN BENTUKNYA ⛔
Dua minggu setelah disidang malam itu, hubungan Arjuna dan Sagara terpantau baik-baik saja. Mereka kini sudah kembali kuliah dan disibukkan dengan kegiatan seperti biasa.
Arjuna yang kembali kuliah dengan motornya, Sagara pun sama. Intensitas pertemuan keduanya juga tidak berkurang karena jika salah satu diantara mereka sibuk, Arjuna kadang pulang ke kostan Sagara meskipun pemiliknya sedang tidak ada.
Atau sebaliknya, kadang Sagara yang pulang ke rumah Arjuna.
Dan untuk Bu Juliarsih, beliau belum mengatakan apapun sejak malam itu. Ia tidak menentang atau memberi izin, pun dengan sikapnya pada Sagara yang tidak berubah, hubungan mereka masih sangat baik-baik saja hingga hari ini.
Entah karena ibu belum mengambil keputusan atau Sagara yang pintar mengambil hati calon ibu mertua?
Iya betul pemirsa, Sagara sampai sekarang sesekali masih suka mengantar Bu Juliarsih ke pasar subuh-subuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
A R J U N A
Fanfiction🔻 BL Lokal 🔻 Arjuna itu punya temen tongkrongan yang dia kasih nama anak-anaknya ibu Kunti. Kenapa? Karena mereka berlima yang sering kumpul ini punya nama Yudhis, Abimana, Arjuna, dan yang terakhir kembar dari Bandung Nakula Sadewa. Dulu pas ja...