Happy reading
.
.
.
.
.Katanya berharap sama seseorang adalah seni patah hati yang paling disengaja, tapi ada satu lagi seni patah hati yang disengaja yaitu:
SUKA SAMA TEMEN SEKELASItulah yang yawi alami, ia jatuh cinta pada salah satu temen sekelasnya, Gugun.
Yawi mulai tertarik dengan Gugun saat memasuki kelas 11, mereka dahulunya bukan temen sekelas, namun dikarenakan rolling disetiap kenaikan kelas membuat mereka bertemu.
Gugun adalah tipe anak yang friendly dan selalu bersemangat, energinya kayak nggak habis habis. Sedangkan yawi adalah tipe murid biasa yang tidak banyak omong, kecuali kalo ngomongin Gugun.
__________Suara alarm dari handphone menjadi suara yang mengawali pagi seorang Tristan Yawi Cabrera. Ia terduduk sebentar dikasurnya untuk mengumpulkan nyawanya.
Setelah beberapa ia langsung menuju kamar mandi dan bersiap menuju ke sekolah.
Setelah sampai sekolah, ternyata ia datang tepat waktu. Kondisi sekolah tidak terlalu ramai, namun tidak sepi. Ia langsung menuju ke kelasnya yang berada di lantai 3.
Saat memasuki kelas, baru beberapa murid yang datang. Namun yang terpenting sudah ada ketiga temannya di pojok belakang kelas.
Yawi langsung berlari menuju ke teman temannya dan mendudukkan dirinya dengan favian.
"Baru sampe lu"tanya Aran, basa basi yg basi ran..
"Nggak, dari tadi gw sampe"ucap yawi dengan nada sarkasnya.
"Basi banget ran"lanjut yawi yang menimbulkan tawa.
"Eh gw mau cerita tapi lu pada jangan bilang siapa siapa ya"setelah yawi mengucapkan kalimat itu, sang temannya langsung mendekatkan kepalanya ke yawi.
"Apaan"ucap mereka bertiga secara serentak.
"Gw kayaknya suka sama Gugun"
"OMG"
Seperti itu menjadi kesalahan terbesar dalam kehidupan yawi
_______________
"Panggilan kepada seluruh guru yang berada dikelas dimohon untuk segera menuju ke ruang guru untuk melaksanakan rapat, terimakasih"
Pengumuman dari speaker sekolah cukup membuat para siswa dan siswi bersorak gembira, jamkos cuyy
Gugun yang sedang duduk senang tiba tiba terhimpit oleh dua makhluk yang memaksa duduk di kursinya.
"Ih ribet ya lu pada kegencet nih gw"ucap Gugun dengan kesal.
"Iya nih gw ambil satu kursi lagi"ucap satu temannya aeron yang langsung mengambil asal kursi yang berada didekatnya.
"Nah gitu dong"ucap kairi sambil tersenyum senang.
Setelah mereka mendapatkan tempat duduk yang nyaman, mereka langsung berbincang. Sebenarnya lebih ke bergosip sih.
Tiba tiba
"GUGUN DI CARIIN YAW-"teriak lantang favian menggelegar ke seluruh ruangan namun ucapannya terhenti dikarenakan mulutnya dibekap oleh tangan besar milik Yawi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐋𝐏𝐇𝐀𝐁𝐄𝐓 | YAWI X GUGUN
Fanficone shoot cerita yawi x Gugun sesuai alphabet harsh words homophobic? get out BXB