chp 19

157 16 1
                                    

Suara langkah kaki pun terdengar, Zee berlari kearah UKS.

Ia bergegas dan langsung membuka pintu UKS. Ia melihat Marsha yang sedang terbaring di kasur dan terlihat Ashel yang duduk di sampingnya sedang bermain HPnya.

"marsha kenapa?" tanya zee

Ashel menoleh kearah Zee dan menjawab.

"kelupaan minum vitamin, badannya jadi drop" jelas ashel

Zee menoleh kearah Marsha, mukanya sudah tidak terlihat pucat. Zee sedikit tersenyum melihat Marsha yang sudah tidak kenapa-kenapa.

Terdengar suara langkah kaki dari luar UKS, disitu terlihat Adel Terengah-engah setelah berlari mengejar Zee.

"hahh, cepet amat sih lu lari" ucap adel

"kek setan"

Zee sedikit kesal dengan perkataan Adel.

Tentu saja ia harus bergegas melihat kondisi Marsha, takutnya sesuatu terjadi ia bisa terlambat jika tidak secepatnya menuju lokasi.

"udah del, namanya juga khawatir" ucap ashel

Adel langsung mengangguk dan menyetujui ucapan Ashel.

"iya bener" ucap adel tersenyum

Zee memutar matanya malas, ia mengecek kondisi Marsha dan melihatnya dalam kondisi yang sudah lumayan.

"terus vitaminnya udah?" tanya zee

"sudah tadi dibeliin lulu" jelas ashel

Lulu lagi, Lulu lagi.
Nama itu terus terlebih dahulu muncul sebelum Zee, ia merasa terganggu dengan nama itu.

Zee merasa kalah telak, bahkan sampai kondisi Marsha terpuruk pun ia masih kalah cepat dengan Lulu.

"oh.. marsha sudah makan?" tanya zee

Sebelum Ashel menjawab suara pintu UKS terbuka, telihat Lulu sedang membawa beberapa box makanan untuk Marsha dan Ashel.

Zee yang melihat Lulu pun pergi meninggalkan ruangan, ia pergi menuju kelasnya. Adel yang melihat itu pun juga mengikuti Zee dari belakang.

Sedangkan Lulu tidak terlalu peduli dan memberikan makanannya ke Ashel.

"nih buat lo sama marsha" ucap lulu

"iya, makasih" jawab ashel sembari mengangguk

Lulu menyalakan HPnya dan menunjukan kode QR Whatsappnya kepada Ashel.

"kabarin gue juga kalo marsha kenapa-kenapa" ucap lulu

Juga? apakah maksut Lulu, Ashel harus mengabari Lulu seperti ia mengabari Zee dan Adel tentang Marsha?

"gue juga temennya marsha" jelas lulu

"o-okee" ucap ashel sembari mengangguk

Setelah itu Lulu pergi meninggalkan ruangan UKS.

Ashel pun membangunkan marsha untuk mengajaknya makan.

"sha nih, lulu beliin makanan" ucap ashel

"iya shel.." jawab marsha pelan

Mereka pun memakan makanan yang dibelikan oleh Lulu. Disisi lain Lulu masih berada di luar ruangan UKS.

Terdengar suara nada dering dari HPnya Lulu, ia pun mengangkat panggilan tersebut.

Log Panggilan

"kenapa?" tanya lulu

"...persiapan selesai"

White Love (Zeesha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang