Matahari mulai terbit dan hari mulai terang, ayam pun berkokok keras membuat orang-orang di sekitarnya terbangun.
Terlihat Zee mulai bangun karena terganggu dengan suara ayam berkokok.
Zee pun mengecek hpnya dan melihat sudah jam 05.43
Ia pun bangun dari kasurnya, lalu membereskan kasurnya. Setelah itu Zee pergi ke dapur untuk mengecek sisa makanan.
Zee pun melihat Fiony yang sudah terbangun lagi memainkan hp di meja makan.
Terlihat dari dapur, tas koper milik Fiony sudah tertata rapi di ruang tamu.
"jam berapa berangkat?" tanya zee lesu
"jam 8 pesawatnya berangkat" balas fiony
Zee pun mengambil piring lalu mengambil nasi goreng yang ada di wajan.
Ia pun duduk di samping Fiony lalu memakan nasi goreng nya.
"nanti aku anterin" ucap zee
"loh? bukannya kamu sekolah-"
Sebelum Fiony bisa menjawab Zee menyuapi Fiony dengan nasgornya itu.
"shh, pokoknya aku anterin" ucap zee
Fiony hanya bisa mengangguk pasrah dengan jawaban Zee, ia tau Zee sangat bawel jika urusan seperti ini.
"belum makan kan? makan dulu nanti laper" ucap zee
Fiony pun mengangguk, lalu ia mengambil piring dan mengambil sisa nasi goreng dari wajan itu.
💐🍁💐
Sekarang sudah menunjukan pukul 07.15 dan hari ini adalah hari senin menandakan mereka harus upacara.
Dilihat dari barisan upacara ada Adel, Oniel dan Olla di barisan yang berbeda-beda.
Disisi lain Marsha dan Ashel berada di barisan yang sama.
"ituu adel" ucap ashel sembari menunjuk kearah adel
"iya shel" balas marsha
Marsha pun mencari keberadaan Zee tapi ia tidak bisa sama sekali menemukan keberadaanya.
Marsha memalingkan wajahnya kr kanan dan kiri tetap saja ia tidak dapat mendapatkan keberadaan Zee.
"Zee kemana?" gumam marsha
Ia pun menoleh sekali lagi, dan sialnya Marsha malah mendapati Lulu yang sedang melihat nya, membuat mereka melakukan
eye contact.Lulu hanya tersenyum simpul kearah Marsha, ia berpikir Marsha sedang mencari keberadaannya.
"marshaa oh marsha" batin lulu
"salah orang lagi" gumam marsha kesal
Disisi lain, Adel geram kepanasan sembari sedikit emosi.
"ck panas bgt sih!?" kesal adel
Lalu Adel melihat sekitar untuk mengajak ngobrol temannya, Namun ia tidak melihat keberadaan Zee sama sekali.
"zee mana?" tanya adel kepada salah satu teman sekelasnya
"belum ada kabar" balasnya
KAMU SEDANG MEMBACA
White Love (Zeesha)
AcakHanya fiksi! jangan dibawa ke dunia nyata terimakasih. sorry ya kalo slowup