Matahari mulai terbit, terlihat cahayanya memasuki ruangan kamar Zee lewat kaca jendelanya.
Zee pun terbangun dan mendapati Fiony yang masih tertidur di sampingnya.
Mereka tidur berdua, karena Zee tidak nyaman terus-terusan tidur di kursi sofa yang ada di kamarnya.
Tetapi tentu saja mereka tidak melakukan hal yang tidak wajar. Mereka hanya tidur bersama, dan mereka saling percaya karena sudah berteman sejak kecil.
Zee yang terbangun pun membuka hpnya untuk melihat chat, tidak lupa ia mengabari Marsha yang ternyata sudah bangun.
Zee pun memutuskan untuk pergi ke dapur dan memasak mie instan untuk bersiap pergi ke sekolah.Fiony yang mendengar suara berisik dari dapur pun terbangun, akhirnya dirinya bangun dari kasur dan pergi kearah dapur.
Fiony terkekeh melihat Zee memasak mie instan dan telor ceplok untuk menu sarapannya.
"kok mie instan pagi-pagi sih?" tanya fiony
"biar cepet dan ga ribet" jawab zeea
Sekali lagi Fiony terkekeh dan menatap mata Zee.
"kmu memang ga brubah" ejek fiony
"berisikk" jawab zee
Zee pun akhirnya bersiap untuk pergi ke sekolah.
Zee mengayuh sepeda tinjaknya dan berpamitan singkat dengan Fiony
"dluan yaa fioo" ucap zee dan dibalas Fiony dengan deheman kecilnya
Zee pun pergi ke sekolah.
Sesampainya di sekolah ia bertemu dengan Adel yang baru saja tiba diparkiran.
"tumben sendiri" ucap adel
"emang selalu sndiri" balas zee
"busett" jawab adel
Mereka pun memilih untuk masuk ke kelas. Setelah beberapa menit, pelajaran pun dimulai.
"tugas lu udah?" tanya adel
"udah" jawab zee
"seperti biasaaa broo kuu" ucap adel
Zee berdecak malas lalu memberikan tugasnya ke Adel, Setelah beberapa menit Gracia masuk kekelas mereka dan memulai pelajarannya.
Setelah beberapa jam bunyi bel pun terdengar menandakan saatnya jam istirahat.
Zee dan Adel pergi ke kantin untuk mencari teman mereka.
Zee dan Adel pun akhirnya bertemu Olla dan Oniel yang sedang mengantri ayam geprek di kantin.
"wahh ga nungguin, fek pren" ucap adel
"lu berdua lambat gih" balas olla dan diangguki oniel
"tumben rame nih kantin" ucap zee
"itu di kantin sebelah ada menu baru, nasi padang katanya makanya rame" jawab oniel
KAMU SEDANG MEMBACA
White Love (Zeesha)
عشوائيHanya fiksi! jangan dibawa ke dunia nyata terimakasih. sorry ya kalo slowup