PROLOG DAN CAST

12 4 0
                                    

Suara mesin yang meraung, asap knalpot yang membubung tinggi, dan cahaya lampu neon yang berkilauan menjadi latar belakang hidup Laut Alvarez .

Di sinilah ia tumbuh, di tengah dunia yang penuh dengan intrik dan ketegangan. Dalam keluarganya, cinta dan kekerasan berjalan beriringan.

Ayahnya, Don Rafael Alvarez, adalah pemimpin mafia yang ditakuti dan dihormati. Ibunya, Maria, adalah wanita yang kuat dengan hati lembut, berjuang untuk menjaga keluarganya tetap utuh.

Kakaknya, Raka, adalah pelindung dan panutan, namun juga sosok yang membuat Laut merasa tertekan. Dengan keinginan kuat untuk bebas dari bayang-bayang keluarga, Laut bertekad untuk menemukan jalannya sendiri, meski harus berhadapan dengan

Cast

1. Laut Alvarez: anak bungsu dalam keluarga Alvarez. sangat cerdas dan memiliki jiwa bebas. Mencintai balapan dan berjuang untuk menemukan identitas dirinya di dunia mafia.

2. Raka Alvarez : Kakak Laut, sosok pelindung dan ambisius yang berjuang untuk mengikuti jejak ayahnya. Memiliki karakter yang tegas dan kadang terlalu mengontrol adiknya.

3. Don Rafael Alvarez: Ayah Laut dan Raka, pemimpin mafia yang berkuasa. Karismatik namun kejam, menganggap keluarga adalah segalanya.

4. Maria Alvarez: Ibu Laut dan Raka, wanita yang penuh kasih sayang dan berusaha menjaga keharmonisan keluarga di tengah kekacauan dunia mafia.

5. Sofia: Teman sekaligus cinta pertama Laut, seorang gadis yang juga terlibat dalam dunia balap. Pemberani dan berjiwa bebas, menjadi motivasi bagi Laut untuk mengejar mimpinya.

6. Tito: Rival Laut dalam balapan, anak dari musuh keluarga Alvarez. Ambisius dan berani, selalu berusaha mengalahkan Laut.

7. Marco: Anggota mafia yang setia kepada Don Rafael. Dia adalah mentor bagi Raka dan Laut, memberikan mereka pelajaran hidup yang berharga.








Halo semuanya saya buat novel lagi tp beda genre mohon dibantu supaya orang² membaca cerita saya dan bantu juga klik 🌟 dan juga kalau ada kata² yg kurang atau salah di beritahukan ya biar aku ubah hehehe

Bekasi-21/9/2024

LAUT ALVAREZ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang