Bab 576

14 4 0
                                    

Pada hari ketika sepucuk surat baru tiba di kediaman orang bijak di ibu kota, yang memberi tahu bahwa para Awakener dari tanah selatan yang tidak dikenal telah tiba di pangkalan selatan, kediaman itu tampak kosong. Biasanya, salah satu Awakener yang tinggal di istana Putra Mahkota akan keluar sebentar untuk mengambil surat-surat itu, tetapi mereka semua sangat sibuk mencoba menemukan Nahan yang mungkin juga telah tiba di ibu kota.

Sementara itu, kediaman tempat mereka tinggal tampak kosong, kecuali kehadiran beberapa penyusup tak dikenal yang berdiri dengan percaya diri di pintu masuknya.

"Apakah kita benar-benar akan masuk seperti ini? Tanpa menutupi wajah kita?"

"Tentu saja! Buat apa menutupi wajah di siang bolong? Mau terlihat mencurigakan dan dilaporkan?"

"Finn, Gakane baru dalam hal penyusupan semacam ini. Mari kita saling pengertian."

"Tapi tetap saja"

Gakane Bolunwald, Hinn Eldore dan Finn Eldore.

Ketiganya, mengenakan pakaian kasual dengan wajah terbuka sepenuhnya, menatap ke arah rumah tempat Bintang Nagran menginap. Rumah besar yang tampak biasa saja, terletak di Distrik Tembok Kelima ibu kota tempat sebagian besar rakyat jelata kelas menengah tinggal, tampak sangat damai.

Orang-orang yang lalu lalang tampak tenang, teriakan pedagang terdengar pelan dan cuaca sangat cerah. Saat itu bukanlah saat yang tepat untuk membobol rumah seseorang.

"Orang-orang hanya berjalan-jalan. Apakah kita benar-benar akan masuk dalam situasi seperti ini? Apakah ini baik-baik saja?"

Gakane Bolunwald melihat sekeliling dengan gugup, wajahnya penuh kekhawatiran. Yuder telah memberinya izin untuk memeriksa rumah itu dan itu bagus, tetapi dia tidak pernah membayangkan mereka akan melakukannya pada saat seperti ini.

Akan tetapi, saudara-saudari Eldore menepis kekhawatirannya sebagai kekhawatiran yang tidak berdasar dan hanya menyeringai seperti binatang kecil yang santai.

"Jangan khawatir, Gakane. Tidak mungkin kita akan tertangkap. Kita sudah mengawasi tempat ini selama berhari-hari dan tidak ada seorang pun yang datang. Dan orang-orang yang berjalan di sekitar tidak peduli dengan kita. Mereka mungkin hanya akan mengira kita tamu yang berkunjung sebentar ke rumah ini."

"Benar. Dan kita tidak akan tinggal lama. Jika orang-orang itu kembali, kau akan segera tahu melalui bayangan yang kau pasang di dinding dan gerbang. Gunakan saja kemampuanmu untuk melarikan diri."

"Kaulah yang paling tahu seberapa besar kemampuan teleportasi kita telah meningkat. Masih gugup?"

Gakane menatap kedua saudara kandung yang bermata cerah itu dan mendesah dalam-dalam.

"Kekhawatiranku bukanlah apakah kalian berdua bisa melakukannya. Tetapi dunia ini penuh dengan keadaan yang tidak terduga dan ada baiknya untuk tidak pernah melupakannya."

Kedua saudaranya itu saling bertatapan. Perasaan bahwa mereka dapat percaya dalam hal keterampilan, tetapi hal-hal yang tidak terduga dapat terjadi, langsung membangkitkan semangat mereka.

"A ha Hehe, benar sekali."

"Yah, suara hati-hati adalah salah satu kelebihan Gakane."

[BL] Memutar WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang