Bab 527

24 6 0
                                    

"Yuder, jadi tidak ada lagi yang kau butuhkan dariku sekarang?"

Tenggelam dalam pikirannya, Yuder mengangkat kepalanya mendengar suara hati-hati Kanna.

"Tidak ada."

"Lalu, apa yang kamu lakukan selanjutnya?"

"Aku berencana untuk bertemu Gakane dan Devran sebentar lagi, tetapi tidak ada keperluan mendesak untuk menemui mereka sekarang. Kenapa?"

Mendengar jawabannya, mata Kanna melebar, seolah-olah dia baru saja menyadari sesuatu.

"Ah."

"Jadi, mereka berdua sedang merencanakan sesuatu akhir-akhir ini, kan? Sepertinya mereka sedang menyelidiki sesuatu, tetapi mereka belum memberi tahu siapa pun, jadi aku penasaran. Apakah kamu juga terlibat dalam misi itu, Yuder?"

"Ya sesuatu seperti itu. Bagaimana kamu tahu?"

"Sudah kuduga! Ini jelas bukan karena kemampuanku tiba-tiba meningkat atau semacamnya! Gakane akhir-akhir ini terlihat agak murung dan saat kuamati, aku melihat sesuatu yang berbeda. Aku baru tahu kalau kamu juga terlibat."

Seperti biasa, Kanna tetap tajam bahkan tanpa harus menggunakan kemampuannya.

'Ever dan Steiber tampaknya belum dicurigai sejauh ini. Menghindari Kanna juga akan sulit.'

Tidak sepenuhnya penting untuk merahasiakan dari atasan langsung mereka bahwa unit intelijen baru telah dibentuk dalam Kavaleri atau misi investigasi apa yang sedang mereka lakukan. Namun, sebagian dari peran mereka ke depannya adalah memastikan bahwa bahkan orang yang tanggap seperti Kanna tidak akan menyadari apa pun.

'Ada perbedaan signifikan antara tidak menyembunyikan sesuatu yang bisa kita sembunyikan dan gagal menyembunyikan sesuatu yang kita coba sembunyikan.'

Tetap saja, itu tidak buruk untuk percobaan pertama, karena nama bersaudara Eldore belum muncul. Jika mereka terlibat, Kanna yang sedang menjalankan misi bersama mereka di Barat akan dengan mudah mengetahui apa yang sedang mereka rencanakan.

Yuder memutuskan bahwa dia perlu memberi tahu rekan intelijennya tentang penemuan Kanna dan dia secara terbuka menjelaskan misi mereka saat ini kepadanya.

"Itu bukan tugas dari Komandan. Ada sesuatu yang ingin aku selidiki secara pribadi, dan aku melakukannya bersama Finn dan Hinn juga."

"Ah, apakah itu hal yang sangat dinantikan Hinn dan Gakane di Barat?"

"Ya."

"Aku tidak melihat ada yang berbeda dengan Hinn dan Finn. Jadi mereka akhirnya mulai, ya?"

Kanna tampak sedikit kecewa karena tidak menemukan jawabannya, tetapi dia tidak melupakan tanggung jawab utamanya sebagai Wakil Komandan. Bahkan jika dia menambahkan tugasnya saat ini ke dalam perannya, dia akan kewalahan meskipun dia memiliki tiga tubuh.

"Jika kamu membutuhkan bantuanku, jangan ragu untuk bertanya!"

"Baiklah. Tapi kenapa kamu bertanya apakah aku sibuk sebelumnya?"

"Ah, benar juga. Pikiranku jadi kacau."

Kanna mengedipkan matanya dan melihat sekeliling.

[BL] Memutar WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang