Pasca gempa lokal

1.2K 59 5
                                    

1jam kemudian...

📍Rooftoop Sekolah

Engfa dan Charlotte sudah bangun dari setengah jam yang lalu dan sudah membersihkan diri di wc yang berada disana, kini mereka berdua sedang menikmati sisa waktu dengan saling berpelukan dimana charlotte duduk di pangkuan engfa sambil berhadapan sebelum kembali ke kamar asrama masing².

"Yank pulang yok ah... Kita disini udah terlalu lama, temen² pasti udah pada bangun tidur" Ajak charlotte sambil menciumi pipi engfa.

"Yaudah ayok, eh hp kamu aktif kan? Hp aku soalnya lowbatt, mau pesen makanan dulu buat nyogok temen² kita biar gak banyak nanya" Jawab engfa bertanya pada charlotte sambil mendongak menyimpan dagu di belahan payudara dan menatap wajah kekasihnya.

"Aku matiin tadi pas hujan gede takut kesamber petir mana lagi ngewe, bentar aku aktifin dulu" Balas charlotte sambil mengulurkan tangan meraih jaket yang disimpan di sandaran sofa untuk mengambil hp nya.

Setelah itu charlotte menyimpan kembali jaketnya di tempat duduk samping engfa dan segera menekan tombol power untuk mengaktifkan hpnya.

"Memek kamu masih perih gak yank?" Tanya engfa lagi yang sekarang menempelkan telinganya di payudara charlotte dan sedikit menekan²nya sambil melihat ke arah tangan charlotte yang sedang membuka kunci layar hp.

"Hmmm iya sedikit sakit tapi gak seperih tadi pas bangun yank" Jawab charlotte sambil mengusap² rambut engfa dengan satu tangannya dan tangan lainnya memegang hp tapi matanya fokus ke layar hp karena banyak notifikasi pesan masuk hingga hp nya terasa lag.

"Langsung ke aplikasi sofood yank, beli sate babi 120 tusuk dipisah jadi 6 bungkus tambahin lontong yang satu lontong nya 2 soalnya si lisa cungkring² gitu makannya banyak, beli martabak asin 4, martabak manis nya juga 4, terus ayank mau beli apa pesen aja nanti aku yang bayar" Ucap engfa.

"Okay yank bentar aku ketik dulu, emmm yang lontongnya 2 jadi 2bungkus soalnya kalau di aku si yoko yang makannya banyak" Jawab charlotte mengetik dengan cepat apa yang engfa sebutkan di aplikasi sofood dan mengabaikan pesan masuk di hpnya.

















📍Kamar Lisa cs

Lisa sudah bangun lebih dulu, sekarang dia sedang merapihkan sofa dan memungut pakaian jennie yang berserakan kemudian menyimpannya di tepi ranjang milik engfa selain itu lisa juga menyiapkan air minum untuk jennie minum saat bangun bangun nanti.

Setelah selesai lisa bergegas pergi ke wc untuk membersihkan tubuhnya yang lengket setelah bercinta.

Tak lama jennie menggeliatkan badannya, meraba² mencari tangan lisa yang sebelumnya ada di perutnya, dengan mata yang masih terpejam setelah itu jennie membalikan badan dan meraba ranjang serta bantal namun jennie segera membuka mata karena tak merasakan keberadaan lisa.

"Eunggghhhhh astagaaa badan aku pegel² gini kaya habis perang lawan israel sendirian, si cungkring kemana ya kok hilang?" Lenguh jennie bergumam pada dirinya sendiri sambil mendudukan tubuhnya di ranjang kemudian merentangkan kedua tangan ke atas serta samping untuk meregangkan badannya.




Ceklek...




Lisa keluar dari wc dan sudah berpakaian lengkap sambil menggosok rambutnya yang basah dengan handuk kecil.

"Sayang kamu udah bangun? Minum dulu airnya udah aku siapin itu di nakas samping ranjang aku" Ucap lisa sambil berjalan ke arah kaca yang berada pada lemarinya.

"Mali sama si sipit kok gak kesini ya, betah amat cipokan di tangga" Ucap jennie sambil duduk di tepi ranjang dan mengulurkan tangan ke arah nakas meraih botol air minum yang sudah lisa sediakan untuknya.

We are young (sex/life)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang