part 4

834 48 2
                                    

Annyeong aku kembali....
Aku mau lanjutin cerita ya...
.
.
.
.
.
Happy Reading 🥰
.
.
.

ঞঞঞঞঞ

Sesudah selesai dikantor....

Setelah sudah selesai dikantor heeseung dan Sunghoon keluar kantor untuk pulang, tapi mereka berdua pulang bersama karena hari ini Sunghoon akan tinggal di rumah heeseung.

Mereka berdua masuk kedalam mobil dan heeseung langsung menyalakan mobilnya dan melajukan mobilnya kerumah Sunghoon.

Ketika mereka berdua sedang menuju kerumah Sunghoon didalam dalam mobil tidak ada percakapan cuma ada keheningan.

Setelah beberapa menit akhirnya mereka berdua sampai rumah Sunghoon, mereka turun dari mobil, setelah mereka berdua sudah turun dari mobil mereka berdua masuk kerumah, heeseung melihat-lihat isi rumah itu dan mengerutkan alisnya lalu bicara."kamu tinggal dirumah seperti ini?".

Sunghoon yang mendengar apa yang heeseung bicara seperti itu Sunghoon melihat kearah heeseung dan bicara."iya... Ini rumah peninggalan ibu saya..."

"Maksud kamu... Ibu kamu meninggalkan mu?".ucap heeseung

"Ya... Bisa dibilang ibu aku sudah tidak ada".ucap Sunghoon dengan suara pelan sambil berjalan kearah kamar untuk membereskan baju-bajunya.

Heeseung yang mendengar itu tidak peduli, karena itu cara dia bisa memiliki Sunghoon seutuhnya tanpa ada yang menghalangi ya.

Beberapa menit heeseung menunggu Sunghoon membereskan baju-bajunya, heeseung menunggu sambil duduk disofa, sesekali melihat kearah kamar yang dimasuki oleh Sunghoon.

Setelah beberapa menit akhirnya Sunghoon keluar dengan membawa beberapa barang yang bisa dibilang itu baju-baju Sunghoon, dan heeseung berdiri dari sofa dan berjalan kearah Sunghoon.

"Lama sekali kamu?".ucap heeseung yang menatap Sunghoon dengan tatapan dingin.

"Maaf aku juga harus membawa beberapa barang ku".ucap Sunghoon

"Aku tidak peduli, sekarang cepat kita pulang".ucap heeseung yang langsung pergi keluar dari rumah Sunghoon dan disusul oleh Sunghoon dibelakang ya.

Sekarang heeseung dan Sunghoon sudah ada didalam mobil setelah Sunghoon menaruh barang ya di bekasi mobil heeseung, setelah sudah heeseung langsung melajukan mobil ya pulang kerumah ya.

Setelah beberapa jam akhirnya mereka berdua sampai dirumah heeseung yang terlihat besar, mereka berdua turun dari mobil setelah turun Sunghoon melihat rumah heeseung yang sangat besar, lalu heeseung berjalan dahulu untuk masuk dan diikuti oleh Sunghoon dibelakang sambil membawa barang ya.

Setelah membuka pintu ada beberapa maid yang berdiri dideket pintu masuk dengan berbaris.

"Selamat kembali tuan heeseung".ucap para maid yang cuma diangguki oleh heeseung yang cuma berjalan.

Sunghoon yang cuma bisa melihat perilaku heeseung yang dingin kepada maid-maid ya, Sunghoon yang melihat maid-maid itu tersenyum.

" biar saya bawakan barang kamu kekamar".ucap salah satu maid itu yang mengambil barang Sunghoon dari tangannya.

Sunghoon terkejut saat maid itu mengambil barang ya dari tangannya. "Oh... Terimakasih"

"Sama-sama tuan, mari ikuti saya".ucap maid

Sunghoon mengikuti maid itu dari belakang dan naik keatas, setelah sampai didepan pintu kamar maid itu membuka pintu kamar itu dan memperlihatkan kamar itu kepada Sunghoon, Sunghoon terkejut saat melihat kamar ya karena kamar itu terlihat besar dan rapih sekali.

obsession with you (heehoon) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang