Annyeong aku kembali ada yang kangen ga?...
Maaf ya sudah ga update 1minggu hehe.. Kebetulan ulangan aku sudah selesai jadi aku bisa update..
Oke aku langsung saja ya.
.
.
.
.
Happy Reading 🥰
.
.
.
.
ঞঞঞঞঞSuatu hari semenjak jake sudah tahu kalau heeseung menyukai Sunghoon dan menyimpan banyak foto Sunghoon diruang rahasia ya dirumah.
Jake selalu menghindari Sunghoon karena keinginan heeseung. Karena heeseung ingin jake dan Sunghoon putus jadi jake menghindari Sunghoon saat selalu bertemu dengan Sunghoon.
Kalian pasti mau tahu kenapa jake nerima keinginan heeseung untuk menjauh dari Sunghoon yakan..
Flashback on...
Saat dirumah heeseung tepatnya diruang bawah tanah, jake masih terkejut saat melihat beberapa foto Sunghoon dirumah heeseung,jake menahan amarah ya untuk heeseung.
"Kenapa lo nyimpen banyak foto Sunghoon?".tanya jake yang melihat kearah heeseung.
Heeseung melihat kearah jake dan berjalan mendekat. " lo mau tahu kenapa gue nyimpen banyak foto Sunghoon ".ucap heeseung.
" itu karena gue suka sama Sunghoon sejak SMP dan lo malah ngambil dia dari gue".lanjut heeseung tetapi jake melihat heeseung tidak menunjukkan ekspresi apapun.
"Kalau lo suka sama Sunghoon sejak SMP kenapa lo ga ngomong sama Sunghoon dan melainkan gue yang mendapatkan Sunghoon".ucap jake
"Itu karena dulu gue ga tahu,gua ga tahu mau bilang apa sama dia jake".ucap heeseung
"Dan gue mau lo putus sama Sunghoon atau menjauh dari Sunghoon".ucap heeseung yang membuat jake tidak percaya apa yang heeseung bicarakan.
" loh... Kok gitu seung. "Ucap jay yang sedari tadi diam dan memperhatikan pembicaraan dua temannya.
" lo gabisa nyuruh gue putus sama Sunghoon".ucap jake.
"Kenapa gabisa?".tanya heeseung
" karena gue cinta sama Sunghoon".ucap jake
"Hahaha".heeseung ketawa saat mendengar jake mengatakan cinta sama Sunghoon. " lo cinta sama Sunghoon tapi lo pergi sama winter temen Sekelas Sunghoon, lo lucu jake".lanjut heeseung
Jake diam saat mendengar apa yang heeseung bicarakan, heeseung memang benar jake itu pergi sama winter, tetapi jake masih cinta sama Sunghoon jadi jake tidak bisa langsung putus sama Sunghoon.
"Jake, gue mau nanya sama lo... Lo itu cinta sama Sunghoon tapi lo pergi sama winter dan lo selalu sama winter, itu artinya lo udah ga cinta sama Sunghoon Jake".ucap jay
"Tapi gue memang masih cinta sama Sunghoon jay".ucap jake yang membuat heeseung memutar matanya karena mendengar ucapan jake.
"Gue tahu lo cinta sama Sunghoon tapi lo ga harus selalu pergi sama winter... Sekarang lo harus pilih lo mau masih sama Sunghoon atau lo mau sama winter".ucap jay
"Gue ga bisa milih jay".ucap jake. " kenapa ga bisa. Kan gampang tinggal milih mau Sunghoon atau winter ".ucap heeseung
"Gini aja deh... Lo jauhin aja Sunghoon dan membuat Sunghoon kecewa sama lo, jadi Sunghoon akan memutuskan mu".ucap heeseung
Jake dan jay melihat heeseung dengan tatapan tidak percaya. " bagaimana?".tanya heeseung.
"Aku tidak nyakin dengan itu seung".ucap jay
KAMU SEDANG MEMBACA
obsession with you (heehoon)
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang laki-laki yang bekerja dikantor yang baru saja di Terima olehnya dengan temannya dan bosnya sangat terobsesi dengannya. book pertama heehoon.(kalau ga suka jangan dibaca)