Annyeong aku kembali....
.
.
.
.
Happy Reading 🥰
.
.
.
.Setelah beberapa hari....
Sunghoon sudah keluar dari ruang ICU karena dia sudah lebih baik dan dia dipindahkan keruang rawat, Sunghoon dirumah sakit dijagain oleh jay dan pacarnya yaitu jungwon.
Sudah 5 hari Sunghoon ada dirumah sakit dan belum dibolehin pulang oleh dokter karena luka yang ada dikepala ya belum sembuh total jadi Sunghoon belum dibolehin pulang.
Hari ini Sunghoon seperti biasa dijaga oleh jay sepulang sekolah dan jay selalu membelikan makanan untuk Sunghoon setiap jay pulang sekolah dan jay tidak merasa keberatan karena itu, karena jay disuruh heeseung untuk menjaga Sunghoon sampai Sunghoon dibolehin pulang.
"Hoon lo ga makan?".tanya jay yang sedari tadi melihat Sunghoon tidak memakan makanannya.
"Gue ga laper jay".ucap Sunghoon
"Tapi lo harus makan hoon,apa gue suruh jungwon untuk menyuapimu?".ucap jay
"Tidak usah jay... Aku cuma tidak nafsu makan sama ga laper".ucap Sunghoon
Jay yang mendengar cuma bisa menghela nafas. " seterah lo deh".
Beberapa menit tidak ada pembicaraan lagi saat tiba-tiba Sunghoon memulai pembicaraan lagi. "Jay gue mau nanya".
Jay melihat Sunghoon. " nanya apa?".
"Kenapa lo bisa kenal gue?, kan gue ga kenal sama lo".tanya Sunghoon.
Jay bangkit dari duduknya untuk mendekat kearah Sunghoon. " gue kenal lo karena gue temen lo hoon, dan kita berdua satu sekolah".
"Tapi kenapa gue ga inget apa-apa".tanya Sunghoon.
"Itu karena lo kecelakaan dan kepala lo terbentur keras".ucap jay
"Gue yakin lo pasti bisa ingat lagi hoon".lanjut jay yang memegang bahu Sunghoon.
Sunghoon cuma bisa menganggukkan kepala,setelah itu HP jay berbunyi, jay mengambil hpnya yang ada disofa lalu dia melihat siapa yang menelponnya, setelah melihat jay langsung mengangkat telponnya karena itu dari heeseung tapi jay keluar dari ruangan Sunghoon dulu sebelum menjawab telponnya.
"Ada apa seung?".tanya jay
"Lo bisa dateng kerumah gue dulu sebentar, ada yang mau gue bicarain sama lo".Jawab heeseung disebrang telpon.
"Ya gue kerumah lo".ucap jay yang langsung mematikan panggilan itu dan masuk keruangan Sunghoon lagi.
" hoon gue pergi sebentar ya".ucap jay
Sunghoon mengangguk lalu jay langsung pergi dari ruangan Sunghoon, setelah beberapa menit jay sampai dirumah heeseung.jay langsung berjalan kearah ruangan heeseung dan masuk.
"Lo mau bicara apa?".tanya jay
" duduk dulu jay".ucap heeseung yang berjalan kearah sofa lalu duduk.
Jay duduk disofa bersama heeseung.heeseung mulai bicara."tadi gue ketemu jake".
"Lalu?".
"Gue suruh dia pergi ke Australia".
" lo serius... Nyuruh jake buat ke Australia?".
"Gue serius karena gue ga mau jake bertemu lagi sama Sunghoon".
" tapi kenapa".
"Itu salah satu cara untuk Sunghoon tidak ingat sama jake, Jay".
"Lagian Sunghoon amnesia kan".lanjut heeseung.
" gue tahu Sunghoon amnesia tapi ga seharusnya lo nyuruh jake buat ke Australia heeseung".
"Dan selama beberapa hari lo ga mau ketemu Sunghoon itu kenapa?".lanjut Jay
"Gue punya cara sendiri kenapa gue ga mau ketemu Sunghoon, Jay".
"Lo ngerencanain apa lagi".
"Gue mau nanti kalau gue sudah pegang perusahaan ayah gue... Gue mau lo bawa Sunghoon kekantor gue buat memperkerjakan Sunghoon".ucap heeseung
"Jadi itu karena lo ga mau ketemu Sunghoon".
"Ya Jay".
Setelah 1 jam berbicara Jay pergi dari rumah heeseung untuk kerumah sakit lagi untuk menemani Sunghoon,Jay sempat meminta jungwon untuk menemani Sunghoon sebentar dirumah sakit selagi dia pergi sebentar.
Beberapa menit Jay sudah sampai dirumah sakit lalu langsung pergi untuk masuk keruangan Sunghoon,Jay masuk keruangan Sunghoon dan melihat ada jungwon disana.
" lo udah balik".ucap jungwon yang sedang menyuapi Sunghoon.
"Udah... Bentar bukannya tadi Sunghoon ga mau makan ya... Tapi kenapa sekarang mau".tanya Jay
"Ya itu karena gue yang nyuapin".ucap jungwon.
"Wah bener-bener ya lo Sunghoon maunya disuapin pacar gue".ucap Jay
"Seterah gue lah".ucap Sunghoon dengan nada ngledek.
Jay menghela nafas karena kelakuan Sunghoon yang cuma mau disuapin sama pacarnya Jay. " yasudah lanjutkan saja makannya".ucap Jay yang duduk disofa sambil memainkan hpnya.
Flashback off...
Name: Yang jungwon
Age: 21 y.o
Pacarnya Jay, suka centil kalo lagi berduaan sama Jay, suka marah-marah kalau Jay ngelakuin hal salah.Oke gitu aja ya flashback ya....
Nanti aku lanjut yang Sunghoon yang jadi asisten pribadi boss heeseung ya😁Oke bye... Bye... Annyeong 🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
obsession with you (heehoon)
Fiksi Remajamenceritakan tentang seorang laki-laki yang bekerja dikantor yang baru saja di Terima olehnya dengan temannya dan bosnya sangat terobsesi dengannya. book pertama heehoon.(kalau ga suka jangan dibaca)